Home > Olahraga

Link Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Viktoria Plzen

Pertandingan Inter Milan vs Viktoria Plzen dapat disaksikan secara live streaming.
Pertandingan Inter Milan vs Viktoria Plzen dapat disaksikan secara live streaming.

ruzka.republika.co.id - Pertandingan Inter Milan vs Viktoria Plzen dapat disaksikan secara live streaming. Matchday Grup C Liga Champions ini digelar Rabu (26/10/2022) malam WIB.

Inter bisa menyegel tiket 16 besar dengan kemenangan ketiga dari lima pertandingan Grup C. Grup neraka ini juga diisi Bayern Munchen dan Barcelona.

Di sisi lain, Viktoria Plzen sama sekali belum mendapat poin dan duduk di posisi terbawah grup.

Inter menjalani awal musim yang kurang memuaskan. Namun, perlahan bangkit dengan mengumpulkan hasil positif. Mereka kini kembali ke jalan yang benar.

Sejak menaklukkan Barcelona 1-0 di Giuseppe Meazza, tim Simone Inzaghi belum sekalipun merasakan kekalahan lagi.

Mereka hanya memetik satu hasil imbang, yaitu saat menyuguhkan performa impresif untuk menahan Barcelona 3-3 di Camp Nou.

Sebelumnya, Inter tiga kali menang tanpa putus di Serie A, termasuk saat membungkam Fiorentina 4-3 sebelum menjamu Viktoria Plzen.

Inter akan menyegel tiket 16 besar jika menang atas Viktoria Plzen. Namun, skuad Inzagi akan tetap lolos andai hanya meraih hasil imbang, dengan syarat Barcelona tidak menang lawan Bayern Munchen.

Pertemuan Inter dengan Plzen sebelumnya terjadi pada matchday kedua. Inter pulang dari Republik Ceko dengan kemenangan 2-0.

Plzen dibayangi catatan buruk rekan senegara mereka jelang lawatan ke Milan. Tidak ada satu pun tim Ceko yang berhasil menang di laga tandang lawan klub Serie A selama 10 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Plzen juga kalah tiga kali dari empat kunjungan mereka ke Italia. Kini Plzen terbang ke Milan tanpa membawa poin setelah empat pertandingan.

Laga penting antara Inter Milan dan Viktoria Plzen dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com pada Rabu (26/10/2022) pukul 23.45 WIB. *

Link Live Streaming Inter Milan vs Viktoria Plzen di Liga Champions

× Image