Home > Gaya Hidup

Kendaraan Listrik Jaguar I -PACE Siap Masuki Pasar Indonesia

Jaguar I-PACE yang meraih penghargaan Sport Ulility Vehicle (SUV) all-electric performance tentu sangat dinantikan karena mengusung teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.
Diluncurkan mobil listrik Jaguar I-PACE.

ruzka.republika.co.id--Jaguar meluncurkan kendaraan listrik I-PACE untuk pasar Indonesia bertempat di Edutown Sarana BSD jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang Selatan pada Selasa (25/10/2022). Kendaraan listrik yang di perlihatkan kepada media oleh PT JLM Auto Indonesia menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya menciptakan kendaraan mewah dengan performa tinggi yang berkelanjutan.

Jaguar I-PACE yang meraih penghargaan Sport Ulility Vehicle (SUV) all-electric performance tentu sangat dinantikan karena mengusung teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Dengan mengusung konsep Strategis “Reimagine", Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan. Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2023 mendatang.

"Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnisnya dengan mengeksplorasi potensi energi bersih dan fokus pada pengembangan kendaraan istrik premium." jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Selasa (25/10/2022).

Mobil Jaguar I-PACE hadir dengan tampilan desain elegan, aerodinamis, dan didukung teknologi baterai 9O kWh, dimana kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga 409 PS yang memungkinkan akselerasi 0 — 100 km/jam dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 km/jam. Tidak hanya itu, sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD) menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan Normal maupun di medan yang menantang.

Jaguar I-PACE juga didukung dengan teknologi Torgue Vectoring by Braking yang dikombinasikan dengan Dynamic Stability Control (DSC) yang memberikan kendali penuh akurat bagi pengguna. Selain memanjakan pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Jaguar Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Pemilik mobil Jaguar I-PACE akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil."Jaguar Land Rover akan segera menghadirkan showroom pada bulan November di Pantai Indah Kapuk (PIK) serta EV compliance, yang dilengkapi dengan teknisi bersertifikasi Jaguar, serta special tools berstandar Jaguar untuk memberikan jaminan bagi kendaraan Jaguar di Indonesia. Begitu pula dengan alternatif charging station di Indomobil Tower,” jelas Susilo Darmawan, Head of Retailer.

Jaguar I-PACE menyuguhkan tampilan elegan melalui desain velg yang mempertegas karakter sporty dan luxury. Dilengkapi dengan 20” Gloss Black yang akan memberikan kesan karakter electric SUV yang tangguh di kelasnya. Tidak hanya itu, karakter yang sporty juga ditunjang dari tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Teknologi Meridian'M Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata kepada setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 11 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 400W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

Kehadiran Jaguar I-PACE di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan atas pilihan jenis mobil yang sesuai dengan preferensi, termasuk kendaraan electronic. (Kusbiantoro/Rusdy Nurdiansyah)

× Image