Home > News

Komplek Permata Depok Benahi Lampu PJU di 44 Titik

Komplek Permata Depok Terang Benderang PJU Pasang 44 Titik Lampu
Dephub PJU Kota Depok, pengurus RW 007 melakukan perbaikan sarana PJU yang melibatkan sekitar 44 titik lampu di wilayah Permata Depok, Selasa, (25/10/2022).

ruzka.republika.co.id - Sebagai realisasi program kerja yang dilakukan pengurus RW 007 Kelurahan Pondok Jaya salah satunya adalah memperbaiki sarana lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di wilayah Komplek Permata Depok.

Bersama petugas Dephub PJU Kota Depok, pengurus RW 007 melakukan perbaikan sarana PJU yang melibatkan sekitar 44 titik lampu PJU di wilayah Permata Depok, Selasa, (25/10/2022).

Selain melakukan perbaikan aliran listrik PJU, juga dilakukan penggantian lampu-lampu PJU yang sudah tidak berfungsi. Gotong royong ini juga melibatkan para pengurus RT di wilayah RW 007 Permata Depok.

Ketua RW 007 Kisnadi berharap dengan perbaikan sarana PJU ini maka wilayah Permata Depok akan terang benderang.

"Tentunya kami tidak bekerja sendiri, untuk program Permata Depok Terang Benderang ini kami dibantu oleh Dishub PJU Kota Depok yang dengan cepat merespon permohonan kami," ujar Kisnadi.

Warga Permata Depok bergotong royong menyediakan lampu PJU yang akan dipasang oleh petugas PJU. Petugas juga memeriksa dengan seksama kondisi jaringan listrik PJU di wilayah RW 007.

Kegiatan ini merupakan kali kedua, setelah pada dua pekan lalu, Pengurus RW 007 dan Dinas PJU melakukan perbaikan lampu PJU di jalan utama wilayah Permata Depok.

Dengan perbaikan PJU ini diharapkan warga Permata Depok dan warga sekitarnya yang melintas di wilayah Permata Depok merasa aman dan nyaman.*

× Image