Home > Edukasi

Forfest 2022 Sekolah Insan Mandiri Cibubur Gelar Beragam Lomba dan Seminar Parenting

Forfest 2022 terdiri dari lomba tingkat SD dan lomba tingkat SMP/MTs sederajat. Untuk lomba tingkat SD terdiri dari 3 lomba yaitu Lomba Adzan, Lomba Baca Puisi dan Lomba Spelling Bee. Sedangkan untuk lomba tingkat SMP/MTs yaitu Lomba Adzan dan Lomba
Forfest 2022 Sekolah Insan Mandiri Cibubur laksanakan beragam kegiatan lomba-lomba dan seminar parenting.
Forfest 2022 Sekolah Insan Mandiri Cibubur laksanakan beragam kegiatan lomba-lomba dan seminar parenting.

ruzka.republika.co.id--Forfest 2022 Sekolah Insan Mandiri Cibubur laksanakan beragam kegiatan lomba-lomba dan seminar parenting di Gedung Insan Mandiri Cibubur, Ahad 23 Oktober 2022.

Forfest 2022 terdiri dari lomba tingkat SD dan lomba tingkat SMP/MTs sederajat. Untuk lomba tingkat SD terdiri dari 3 lomba yaitu Lomba Adzan, Lomba Baca Puisi dan Lomba Spelling Bee. Sedangkan untuk lomba tingkat SMP/MTs yaitu Lomba Adzan dan Lomba Baca Puisi.

Peserta yang terdaftar dalam lomba ini untuk Tingkat SD sebanyak 64 peserta sedangkan untuk lomba tingkat SMP yaitu sebanyak 42 peserta.

Peserta hadir dari berbagai daerah di Jabodetabek.Dalam waktu yang bersamaan dilaksanakan kegiatan Seminar Parenting yang berlokasi di Aula Munif Chatib.

Dalam seminar ini disi oleh dua Narasumber yaitu Ayu Agus Rianti dan Oni Kelana Ihsan Sujoni. Seminar ini mengangkat sebuah tema “Tips Memilih Sekolah Unggul”.

Menurut ketua panitia Forfest 2022, Manarul Ikhsan, tujuan dilaksanakan progam ini untuk memfasilitasi minat dan bakat siswa tingkat SD dan juga memberikan sharing informasi parenting untuk orangtua.

Selain itu kegiatan ini menjadi ajang silaturahim antar sekolah dan sekaligus memperkanalkan Sekolah Insan Mandiri Cibubur ke masyarakat umum.

Selanjutnya kegiatan Forfest 2022 ini akan menjadi agenda tahunan dengan konsep yang berbeda-beda. Hal ini menjadi pemicu dan arena pembelajaran bagi siswa untuk berorganisasi, tampil performance, dan Latihan dalam aktivitas event organizer.

Dalam lomba Adzan tingkat SD/MI yang juara jaitu:Juara 1 Muhammad Alvito Radjasyah dari SDIT Ash Shiddiq. Juara 2 Javier Zayyan Fayi dari SD Islam Al-Fikri dan Juara 3 Omar Abdul Wafiy dari MIT Alhamid.

Daftar pemenang lomba Baca Puisi tingkat SD/MI yaitu Juara 1 Hilmi Mecca dari SD Silaturahim Islamic School, Juara 2 Albani Rizqi dari SD An Nahl Islamic School dan Juara 3 Daffa Neza SD IT Sabilina.

Daftar Pemenang Lomba Spelling Bee tungkat SD/MI Sederajat yakni Juara 1 Muhammad Lionel Ferguson Putra Arya dari SD Labschool Cibubur, Juara 2 Kyan Farrand Farzana Gameel dari SD An Nahl Islamic School dan Juara 3 M. Azka Wiryawan D N dari SD Islam Al-Fikri.

Selanjutnya untuk pemenang lomba tingkat SMP/MTS sederajat untuk Lomba AdzanJuara 1 Habibi Hylmi dari MTS N 30 Jakarta, Juara 2 Baron Karim dari SMP IT Insan Mandiri Cibubur dan Juara 3 SMP Al Bayan Islamic Boarding School.

Untuk Lomba Baca Puisi yakni Juara 1 Azka Mulku Alfarizi dari SMP N 102 Jakarta, Juara 2 Bintangku Zayd dari SMP School of Human dan Juara 3 Tagribirdi Nabig Fairazan dari SMP IT Insan Mandiri Cibubur. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image