Home > Gaya Hidup

Sinopsis Man on Fire, Aksi Mantan Agen CIA yang Beralih Menjadi Bodyguard Gadis Cilik

Saksikan keseruan bioskop Trans TV dengan film bergenre kriminal berjudul Man on Fire. Film yang dibintangi Denzel Washington sebagai tokoh utamanya ini, tayang pada pukul 21.45 WIB. Film yang mengisahkan seorang bodyguard yang melindungi anak kecil.
Bioskop Trans TV Man on Fire, kisah bodyguard yang melindungi anak kecil dari aksi penculikan (ist)
Bioskop Trans TV Man on Fire, kisah bodyguard yang melindungi anak kecil dari aksi penculikan (ist)

ruzka.republika.co.id-- Saksikan keseruan bioskop Trans TV dengan film bergenre kriminal berjudul Man on Fire. Film yang dibintangi Denzel Washington sebagai tokoh utamanya ini, tayang pada pukul 21.45 WIB.

Film yang mengisahkan seorang bodyguard yang melindungi anak kecil. John Creasy, mantan agen CIA terbaik yang beralih profesi sebagai bodyguard. Saat kliennya yang bernama Pita diculik, John pun mati-matian berusaha melakukan berbagai cara untuk menyelamatkannya.

John sendiri sempat mengalami depresi karena banyak membunuh lawan, meski itu adalah tuntutan dari pekerjaannya.

Semuanya berubah ketika ia bertemu teman lamanya, Paul Rayburn, di Meksiko. Paul meyakinkan John untuk bekerja sebagai seorang bodyguard untuk keluarga Ramos.

Memgingat kasus penculikan anak orang kaya di Meksiko memang sedang marak, Ramos yang merupakan seorang pengusaha kaya yang memiliki anak perempuan bernama Lupita atau Pita. Ramos membutuhkan seorang bodyguard untuk menjaga putrinya.

John akhirnya setuju dan melamar sebagai bodyguard di keluarga Ramos. Dengan sederet prestasinya di militer, John pun diterima dan mulai bekerja sebagai pengawal pribadi Pita.

Pita adalah gadis 9 tahun yang sangat ceria, kepribadiannya bertolak belakang dengan John yang pendiam, kaku, dan sedikit bicara. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan John dan Pita semakin dekat.

Bahkan, kini John lebih banyak tersenyum dan mulai merasakan kebahagiaan berkat kehadiran Pita. Konflik mulai muncul ketika Pita diculik oleh sekelompok kriminal bersenjata saat gadis itu pulang dari les piano.

Parahnya lagi penculikan itu dibantu oleh beberapa polisi korup sehingga John merasa kewalahan. John yang seorang diri tak mampu melawan mereka semua dan terluka parah. Sementara Pita berhasil dibawa kabur dan menghilang begitu saja.

Tak lama setelah itu, kelompok penculik langsung meminta tebusan uang dalam jumlah besar. Ramos pun memenuhinya, tapi traksaksi gagal karena suatu masalah sehingga nyawa Pita semakin terancam.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya, apakah John mampu menyelamatkan Pita dari kawanan kelompok?

Film Man on Fire juga didukung aktris Dakota Fanning, Christopher Walker, Radha Mitchell, dan Marc Anthony. (Mia Nala)

× Image