Home > Olahraga

Perjalanan Luar Biasa Karim Benzema, dari Pemerasan Sex Tape hingga Ballon d'or 2022

Karim Benzema mengangkat trofi Ballon d'Or 2022.
Karim Benzema mengangkat trofi Ballon d'Or 2022.
Karim Benzema mengangkat trofi Ballon d'Or 2022.

ruzka.republika.co.id - Perjalanan luar biasa Karim Benzema. Dari kasus pemerasan 'sex-tape' dan pengasingan di Prancis hingga pemenang Ballon d'or 2022.

Di usia 34 tahun, Karim Benzema bisa dimaafkan karena berpikir peluangnya untuk memenangkan Ballon d'Or sudah berakhir.

Namun, hari ini, bintang Real Madrid itu mengangkat trofi Ballon d'Or 2022. Buah kerja kerasnya terbayar sudah. Dia memenangkan Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Benzema, yang membanggakan koleksi mobilnya yang luar biasa dan kecintaannya pada motor Bugatti, mencetak 15 gol dalam 12 pertandingan di Liga Champions musim lalu.

Dan dia mencatat rekor terbaiknya di LaLiga - mencetak 27 gol hanya dalam 32 pertandingan.

Kemenangan Ballon d'Or mengakhiri perjalanan yang luar biasa bagi Benzema, setelah dia diasingkan dari tim nasional dan diadili atas tuduhan terlibat memeras Mathieu Valbuena atas rekaman seks.

Benzema juga telah menemukan cinta di luar lapangan dan dengan senang hati membagikannya kepada dunia. Dia mendapatkan seorang kekasih yang memukau pada Jordan Ozuna.

Sering diabaikan dan dikritik, Benzema telah mencetak 328 gol untuk Los Blancos - sejak dikontrak sekitar £35 juta pada 2009.

Sebelum musim lalu, ia adalah roda penggerak yang diremehkan di tim yang memenangkan tiga gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Namun, ia bermain sebagai pengganti Cristiano Ronaldo - yang dibeli pada tahun yang sama dari Manchester United.

Tanpa pamrih, Benzema mengakui: "Ketika Cristiano Ronaldo bermain untuk Real Madrid, dia mencetak 50 hingga 60 gol setahun."

"Jadi, gerakan saya adalah untuk memberinya keuntungan di lapangan, menghasilkan ruang, karena saya menukar bola dengan baik di area lawan. Dia jauh lebih efektif daripada saya."

Karim Benzema menemukan dambaan hatinya pada Jordan Ozuna.
Karim Benzema menemukan dambaan hatinya pada Jordan Ozuna.

Itu semua berubah pada 2018-19, ketika legenda Portugal pergi ke Juventus. Benzema ditinggalkan sebagai pemain utama, dan bagaimana dia berkembang.

Dalam empat musim sebelumnya, dia telah mencetak 131 gol di semua kompetisi. Sementara dalam kampanye ini ia memiliki lima dalam 10 pertandingan.

Dia mengaku prioritasnya berubah setelah CR7 berangkat ke Turin.

Benzema menjelaskan:“Ini berbeda bagi saya sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid."

“Memang benar saya telah mencetak lebih banyak gol, tetapi ketika Cristiano ada di sini, kami memiliki gaya permainan yang berbeda, saya memberikan lebih banyak assist.

Dia benar-benar membantu saya di dalam dan di luar lapangan.

“Tetapi pada saat itu, saya tahu bahwa saya bisa berbuat lebih banyak dan ketika dia pergi, inilah saatnya untuk mengubah permainan saya, mengubah ambisi saya dan saya melakukannya dengan baik saat ini.”

Sex-tape

Tapi itu tidak selalu berjalan mulus dalam karir Benzema. Pelanggaran ringan di luar lapangan mengancam reputasinya, dan mungkin agak menggelincirkannya.

Karir internasionalnya menderita, tentu saja.

Sedikit karakter dimulai pada tahun 2010, ketika saluran TV Prancis M6 melaporkan bahwa empat anggota tim nasional Prancis sedang diselidiki karena peran mereka sebagai klien dalam jaringan pelacur yang dioperasikan di dalam klub malam Paris, dengan beberapa wanita yang diduga masih di bawah umur.

Benzema adalah salah satunya, bersama Franck Ribery, Sidney Govou, dan Hatem Ben Arfa.

Benzema dan Ribery dibebaskan oleh hakim karena kurangnya bukti yang cukup bahwa pasangan itu tahu bahwa pelacur di bawah umur. Tapi, kartu striker muda itu ditandai.

Pada tahun 2015, Benzema ditangkap oleh polisi karena diduga ikut memeras sesama pemain internasional Prancis Mathieu Valbuena atas dugaan rekaman rekaman seks di ponsel.

Noel Le Graet, presiden FFF, mengumumkan skorsing striker dari tim nasional.

Kasus ini diadili pada tahun 2021, dan Benzema dinyatakan bersalah berkonspirasi memeras Valbuena dengan rekaman seks tersebut.

Benzema dijatuhi hukuman percobaan satu tahun dan denda £75.000.

Tapi, itu adalah biaya kehilangan enam tahun karir internasionalnya yang paling menyakitkan.

Sejak 2021, Didier Deschamps telah mengembalikan Benzema kembali ke line-up Les Bleus.

Dan dengan 10 gol dalam 16 pertandingannya sepanjang tahun lalu, tim nasional tampaknya kehilangan bakatnya.

Apa cara yang lebih baik untuk penebusan untuk memimpin garis depan Prancis di Qatar dan memenangkan Piala Dunia.

Menemukan cinta

Sangat pribadi di luar lapangan, Benzema Muslim yang berlatih menjaga kehidupan cintanya dari pusat perhatian selama kebangkitan epiknya.

Ia menikah dengan Chloe De Launay, yang merupakan ibu dari dua anak mereka Ibrahim dan Melia.

Namun kisah asmara mereka dikabarkan dilanda kontroversi dan dugaan perselingkuhan.

Benzema kini dikabarkan berkencan dengan model Amerika Jordan Ozuna.

Wanita berusia 32 tahun itu dulu bekerja sebagai pelayan Hooters di Las Vegas. Tetapi sekarang menandatangani kontrak dengan beberapa agen model yang berbasis di AS.

Dan dia tampaknya telah mendorongnya untuk lebih terbuka tentang hidupnya.

Mereka berdua saling mengikuti di Insta dan secara terbuka membagikan emoji hati selama pertukaran, sementara dia dikatakan berada di Paris pada bulan Mei untuk mendukung Benzema yang dinobatkan sebagai raja Liga Champions.

Dia berada di sana untuk mendukungnya memenangkan Ballon d'or 2022 di Théâtre Châtelet di Paris.*

× Image