Home > Olahraga

Link Live Streaming Liga Inggris, Manchester United vs Newcastle United

Jadwal laga pertandingan Liga Inggris malam ini, Ahad (16/10/2022) ada pertandingan Manchester United vs Newcastle United bisa disaksikan melalui link live streaming .
Ilustrasi. Jadwal laga pertandingan Liga Inggris malam ini, Ahad (16/10/2022) ada pertandingan Manchester United vs Newcastle United. Dok. Twitter MU
Ilustrasi. Jadwal laga pertandingan Liga Inggris malam ini, Ahad (16/10/2022) ada pertandingan Manchester United vs Newcastle United. Dok. Twitter MU

ruzka.republika.co.id - Jadwal laga pertandingan Liga Inggris malam ini, Ahad (16/10/2022) ada pertandingan Manchester United vs Newcastle United.

Untuk menyaksikan laga pertandingan Manchester United vs Newcastle United bisa disaksikan TV online via Vidio.com melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Laga Manchester United vs Newcastle United berlangsung di Stadion Old Trafford mulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Baru Terbentuk, Lanny/Ribka Raih Gelar Perdana

Laga Man United Liga Inggris pekan ke 11 harus meraih tiga poin penuh di Old Trafford. Sebab klasemen sementara Manchester United ada di posisi 5 dan Newcastle United posisi 6 hanya beda satu poin saja.

Untuk puncak klasemen sementara Liga Inggris yakni Arsenal. Untuk itu para fans Man United dan Newcastle harus menyaksikan laga pertandingan ini lewat link streaming.

Sementara itu untuk prediksi pemain yang akan diturunkan pada laga malam ini sebagai berikut:

Baca juga: Taklukkan China, Dejan/Gloria Raih Gelar Keempat Beruntun

Manchester United

De Gea; Shaw, Martinez, Lindelof, Dalot; Eriksen, Casemiro; Rashford, Fernandes, Antony; Ronaldo.

Newcastle United

Pope; Trippier, Schar, Burn, Botman; Willock, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Murphy, Wilson.

Baca juga: Bioskop Trans TV Malam, Broken City - Aksi Mark Wahlberg Bongkar Skandal Walikota

Berikut link live streaming laga Manchester United vs Newcastle United malam ini bisa disaksikan secara langsung. LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI. (Supriyadi)

× Image