Home > Gaya Hidup

Mantan Istri Bawa Kabur Jam Rolex, Totti Sandera Tas Mewah Ilary Blasi

Legenda Italia Francesco Totti mengambil tas tangan sebagai sandera setelah istri 17 tahun kabur dengan Rolex-nya setelah berpisah
Francesco Totti tuding istrinya selingkuh.
Francesco Totti tuding istrinya selingkuh.

ruzka.republika.co.id - Drama perceraian legenda sepak bola Francesco Totti jadi sorotan dunia. Mantan istrinya Ilary Blasi membawa kabur jam Rolex Totti.

Legenda AS Roma itu tak terima jam Rolexnya diambil. Dia pun membalasnya dengan menyandera tas mewah Ilary.

Il Capitano Roma berpisah dari model dan presenter TV Italia Ilary Blasi, 41 tahun, pada bulan Juli.

Tapi ikon Roma Totti mengatakan hubungan mereka mulai memburuk ketika Ilary tidak ada di sana ketika dia sangat membutuhkannya. Kabarnya Ilary main serong dengan pria lain.

Totti mengatakan kepada Corriere della Sera: "Apa yang harus saya lakukan? Saya menyembunyikan tas, berharap untuk pertukaran."

Dan sumber yang dekat dengan Totti mengungkapkan kepada media Italia: "Yang harus dia lakukan adalah mengembalikan jam tangan dan ini selesai."

Ilary telah meminta hakim untuk memerintahkan pengembalian tas tangannya, sementara dia juga muncul untuk memposting video Instagram yang mengejek Totti dengan berpose di depan toko Rolex.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2002 sebelum menikah tiga tahun kemudian, dan memiliki tiga anak bersama - Cristian berusia 17 tahun, Chanel, 15 tahun, dan Isabel, enam tahun.

Totti, yang sekarang menjalin hubungan dengan pasangan barunya, Noemi Bocchi, 34 tahun, membantah berselingkuh dari Ilary terlebih dahulu. Totti mengatakan menemukan dugaan perselingkuhannya dengan memeriksa telepon Ilary.

Dia berkata: "Tidak benar bahwa saya adalah orang pertama yang berkhianat. Saya mengatakan saya tidak akan berbicara dan tidak, tetapi saya telah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa bahkan membuat anak-anak saya menderita."

"Pada bulan September tahun lalu desas-desus mulai mencapai saya: 'Lihat, Ilary punya satu lagi. Memang, lebih dari satu.'

"Saya tidak pernah melakukannya dalam dua puluh tahun, dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tetapi ketika saya menerima peringatan dari orang yang berbeda, yang saya percaya, saya mulai curiga.

"Saya melihat ponselnya dan saya melihat ada orang ketiga, yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan yang lain.

"Ini buktinya (perselingkuhannya). Fakta. Dan itu membuatku depresi.

"Aku tidak bisa lagi berpura-pura bahwa tidak ada yang terjadi, tapi itu bukan aku lagi, itu orang lain."

Sementara itu, Ilary tidak membahas tuduhan perselingkuhan. Tetapi mengatakan: "Saya telah menemukan hal-hal yang akan menghancurkan 50 keluarga."

Pasangan ini ditetapkan untuk perselisihan perceraian pahit menyusul laporan bahwa Ilary ditolak £ 32.000 per bulan dalam pemeliharaan.* (yayan)

× Image