Home > News

Lagi Portal Ketinggian Pipa Gas di Krukut Depok Ditabrak Truk Proyek Tol Cijago

Kali ini, truk yang menabrak portal yakni truk crane milik PT Putra Perkasa yang merupakan sub kontraktor dari PT PP Presisi yang saat ini sedang mengerjakan proyek Jalan Tol Cijago Seksi III.

ruzka.republika.co.id--Untuk kesekian kalinya, portal pembatas ketinggian milik Pertagas Pertamina ditabrak truk proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) di Jalan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (13/10/2022). Kali ini, truk yang menabrak portal pembatas ketinggian pipa gas Pertamina yakni truk crane.

Informasi yang diperoleh dari Satpol PP Kecamatan Limo, peristiwa terjadi pada Kamis (13/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Truk crane tersebut milik perusahaan PT Putra Perkasa yang merupakan sub kontraktor dari PT PP Presisi yang saat ini sedang mengerjakan proyek Jalan Tol Cijago Seksi III.

Informasi yang diperoleh, atas kejadian yang terjadi sudah berulang kali, dan ini yang kali keempat, pihak sopir truk dan pihak pemilik truk bersedia bertanggungjawab memperbaiki kerusakan portal tersebut. (Rusdy Nurdiansyah)


× Image