Home > Olahraga

Tagar STYSTAY Viral di Media Sosial

Shin Tae-yong (STY) berencana akan mundur dari timnas Indonesia.
 Shin Tae-yong (STY) berencana akan mundur dari timnas Indonesia.
Shin Tae-yong (STY) berencana akan mundur dari timnas Indonesia.

ruzka.republika.co.id - Tagar #STYSTAY viral di media sosial. Shin Tae-yong (STY) berencana akan mundur dari timnas Indonesia.

Sikap itu menyeruak setelah desakan mundur kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Pria yang disapa Iwan Bule ini dituntut bertanggung jawab terhadap tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 132 orang.

Tuntutan masyarakat itu membuat STY bersikap. Pelatih Timnas Indonesia asal Korsel itu juga akan mundur jika Iwan Bule lengser.

Sikap inilah yang membuat warganet menyerbut media sosial. Banyak yang menilai STY 'sekutu' Iwan Bule yang dinilai gagal. Tagar STYOUT pun diluncurkan.

Namun, tidak sedikit netizen yang mendukung agar STY bertahan. Mereka pun menghangatkan tagar #STYSTAY. Hingga berita ini diturunkan tagar tersebut masih beradai di deretan atas populer Twitter.

Prod of STY!! Best coach, please stay in indonesian football coach. Begitu tulis pemilik akun @nikarputtt_.

Akun @ishalxyz menulis, Coach, you have nothing to do with this tragedy. We still need you. Who should come out are The Exco who have been there for years, but ruined our football. #STYSTAY #ExcoOut. * (yayan)

× Image