Home > Info Kampus

Pemkot Depok Buka Program Beasiswa Buat Mahasiswa Tahun 2023 per Orang Rp15 Juta

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat akan membuka program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi(Bidik Manis)pada tahun 2023.
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyebutkan Pemkot Depok buka program beasiswa buat mahasiswa.
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyebutkan Pemkot Depok buka program beasiswa buat mahasiswa.

ruzka.republika.co.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat akan membuka program Beasiswa Pendidikan Mahasiswa Afirmasi Berprestasi (Bidik Manis) pada tahun 2023.

Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa afirmasi berprestasi yang berdomisili, serta memiliki KTP dan Kartu Keluarga (KK) Kota Depok.

Saya berharap kalau bisa adik-adik semua harus kuliah dengan berbagai cara. Salah satunya bagi adik-adik yang memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 bisa mengajukan beasiswa,” kata Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Rabu (12/10/2022).

Baca juga: Stikes Fatmawati Wisuda 107 Calon Perawat

Besaran dana beasiswa yang diberikan sebut Imam Budi Hartono yaitu Rp15.000.000 per mahasiswa selama masa kuliah.

Pemerintah Kota Depok memberikan dana beasiswa untuk 100 orang mahasiswa dengan persyaratan yang ditentukan.

"Beasiswa yang kita berikan, kita berharap itu bisa sampai lulus. Rp15 juta diberikan sekali, entah dari tahun pertama atau tahun kedua, yang penting sampai lulus," ucapnya.

Baca juga: Pemkot Depok Gulirkan Program Sedekah Bersama Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

"Adik-adik semua bisa mengajukan beasiswa di universitas atau perguruan tinggi yang bekerja sama dengan Pemkot Depok seperti LP3i, BSI, PNJ, serta Universitas Terbuka," pungkasnya. (Supriyadi)

× Image