Home > News

Maulid Nabi, Momen Mengingat, Mengenal dan Mencintai Rasulullah SAW

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menilai peringati Maulid Nabi Muhammad SAW sebuah kegiatan yang patut dilakukan dalam rangka mengingat, mengenal dan mencintai nabi
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Supriyadi/ruzka.republika.co.id
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Supriyadi/ruzka.republika.co.id

ruzka.republika.co.id - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menilai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebuah kegiatan yang patut dilakukan dalam rangka mengingat, mengenal dan mencintai nabi.

“Maulid Nabi Muhammad SAW patut kita lakukan dalam rangka mengingat, mengenal dan mencintai nabi,” kata Imam Budi Hartono melalui keteranganya, Sabtu (8/10/2022).

Untuk itu Imam Budi Hartono mengajak warga Depok khususnya umat Islam untuk lebih mencintai Rasulullah.

Baca juga: Masjid Ukhuwah UI Depok Peringati Maulid Nabi dan Doakan Para Pemimpin Negara

Salah satunya sambung pria yang akrab disapa Bang Imam ini dengan memperingati dan merayakan maulid nabi.

“Saya mengajak warga depok khususnya umat islam lebih mencintai rasulullah dengan cara merayakan maulid nabi dan mengenal sosok beliau dan perjuangannya dalam berdakwah,”kata Bang Imam.

Samabung Bang Imam, ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu, ia mengajak umat Islam di Depok khusunya dan seluruh dunia untuk mengenal sosok Nabi Muhammad SAW dengan terus belajar.

Baca juga: Erick Thohir Bertemu Presiden FIFA, Indonesia Lolos Sanksi

“Jika mengaku muslim sudah seharusnya mengenal beliau(Nabi Muhammad SAW), baca siroh nabi. Para guru dan orang tua ajari dan kenalkan siroh nabi kepada anak-anak kita. Aneh jika mengaku cinta Rasulullah tapi tidak mengenal pribadi rasulullah,” pungkasnya. (Supriyadi)

× Image