Home > Info Kampus

PNJ Gelar Wisuda Luluskan 1.897 Mahasiswa

Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar Dies Natalis PNJ ke-40 dan wisuda di Sentul International Convetion Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022).
Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar Dies Natalis PNJ ke-40 dan wisuda di Sentul International Convetion Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022). Foto: Ist  
Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar Dies Natalis PNJ ke-40 dan wisuda di Sentul International Convetion Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022). Foto: Ist

ruzka.republika.co.id - Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) menggelar Dies Natalis PNJ ke-40 dan wisuda di Sentul International Convetion Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10/2022).

Untuk Tahun Akademik 2021/2022, jumlah keseluruhan peserta wisuda adalah 1.897 orang, terdiri dari 947 wisudawan dan 950 wisudawati.

Direktur PNJ Zainal Nur Arifin mengatakan wisuda ini merupakan Wisuda PNJ ke-38.

Baca juga: Masjid Ukhuwah UI Depok Peringati Maulid Nabi dan Doakan Para Pemimpin Negara

Politeknik Negeri Jakarta sebut dia, telah meluluskan 42.052 orang, terdiri dari 26.669 lulusan bidang rekayasa dan 15.363 lulusan bidang tata niaga.

“Penuh rasa bangga kami sampaikan bahwa dari keseluruhan lulusan terdata 922 orang dengan predikat cum laude. Seluruh jajaran pimpinan PNJ menyampaikan selamat atas keberhasilan para wisudawan dan wisudawati Tahun Ajaran 2021/2022 yang telah menyelesaikan studi. Teruslah, belajar, berkarya , dan berpestasi gemilang,” kata Zainal Nur Arifin dalam sambutanya.

Zainal Nur Arifin menambahkan, di tengah kondisi kurang menentu atau disruption era PMJ dapat mewisuda ribuan mahasiswa dan mahasiswi program Diploma, Sarjana Terapan, dan program Magister Terapan.

Baca juga: Timnas Indonesia Tanpa Kapten Iqbal Lawan Malaysia

“Pencapain dan prestasi ini dari proses panjang pendidikan yang telah kami berikan baik secara online maupun offline,” kata dia.

Zainal Nur Arifin berpesan kepada para lulusan PNJ untuk terus berjuang. Sebab, wisuda ini bukanlah akhir perjuangan namun awal menuju kehidupan masa depan, dengan bekerja, berwirausahan, atau melanjutkan studi.

“Harus selalu tekun, fokus, berbakti pada orang tua, dan selalu bersemangat. Empat hal ini resep kesuksesan,” pungkasnya.(Supriyadi)

× Image