Home > Gaya Hidup

Sinopsis 'Ticket to Paradise' Aksi Sepasang Mantan Suami Istri Gagalkan Pernikahan Sang Anak

Film bergenre komedi romantis berjudul Ticket to Paradise, yang berlatar belakang Bali merupakan debut film hollywood pertama yang diperankan oleh Maxime Bouttier, aktor asal Indonesia sebagai salah satu tokoh sentral.
Film 'Ticket to Paradise' diperankan Maxime Bouttier, Julia Roberts, dan George Clooney
Film 'Ticket to Paradise' diperankan Maxime Bouttier, Julia Roberts, dan George Clooney

ruzka.republika.co.id- Film bergenre komedi romantis berjudul Ticket to Paradise, yang berlatar belakang Bali merupakan debut film hollywood pertama yang diperankan oleh Maxime Bouttier, aktor asal Indonesia sebagai salah satu tokoh sentral.

Selain Maxime Bouttier sebagai tokoh utama, juga didukung oleh aktor kenamaan lain seperti George Clooney dan Julia Roberts, film ini juga mengambil latar belakang Bali, sebagai bagian sentral dalam jalan ceritanya.

Film yang disutradarai OL parker ini, menceritakan tentang sepasang mantan suami dan istri berencana menggagalkan rencana pernikahan anak mereka dengan seorang lelaki yang berasal dari Bali, Indonesia.

Tindakan ini dilakukan demi mencegah sang anak yang bernama Lily Cotton diperankan Kaitlyn Dever, mengulangi kesalahan kedua orang tuanya yang menikah selama lima tahun dan akhirnya bercerai.

Awalnya, kedua pasang mantan suami dan istri tersebut bertemu di pesawat yang akan membawa mereka ke Bali. Sang istri yang diperankan Julia Roberts menolak duduk di samping mantan suaminya dan meminta pramugari memindahkan mereka.

Lily Cotton jatuh cinta dengan lelaki asal Bali bernama Gede, yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Sang ayah, David Cotton, yang diperankan oleh George Clooney, khawatir dengan reputasi karir anaknya demi menikahi pria tersebut. Ternyata aksi sang anak perempuan mirip seperti ibunya yang meninggalkan karirnya demi menikah.

Sang ibu, Georgia Cotton, yang diperankan oleh Julia Roberts, tak ingin anaknya begitu saja melepas karir hanya demi cinta. Mantan suami dan istri tersebut, akhirnya berencana agar sang anak meninggalkan lelaki pujaan hatinya.

Kesedihan yang masih ada pasca-perceraian mereka yang menjadi faktor pendukung aksi pemisahan sang anak dengan lelaki itu. Keduanya benar-benar tidak setuju dengan rencana sang anak perempuan. Setting utama film Ticket to Paradise, adalah Bali, di mana ayah dan ibu Lilly akhirnya bertemu dengan warga lokal. Lily khawatir dengan sikap kedua orang tuanya, dan meminta mereka agar menjaga sikap, serta tidak berkomentar kasar.

Kedua sepasang mantan suami dan istri itu pun mencoba mengenali budaya setempat, dengan ikut ke acara warga dan memanen hasil pertanian. Keduanya tinggal di hotel yang sama dengan kamar terpisah.

Anehnya, selama mereka bersama, keduanya saling perhatian. Meskipun tampak bermusuhan, keduanya semakin terlihat kompak. Mereka pun berbaur dengan Gede, lelaki yang menjadi pujaan hati sang anak. Keempat orang tersebut menghabiskan waktu bersama, dan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang bersama, menaiki kapal, dan lain sebagainya.

Usaha sepasang suami istri itu terus berlanjut dalam film Ticket to Paradise ini. Mereka mencuri cincin dan lain sebagainya, demi menggagalkan pernikahan Gede dan Lily.

Suatu ketika, sang anak akhirnya mengetahui ibunya mencuri cincin kedua pasangan tersebut, dan mengkonfrontasinya. Namun, keadaan semakin membaik dan keempat tokoh tersebut malah semakin akrab.

Berikut nama pemain dalam Film Ticket to Paradise :

Julia Roberts sebagai Georgia

- George Clooney sebagai David

- Kaitlyn Dever sebagai Lily

- Maxime Bouttier sebagai Gede

- Billie Lourd sebagai Wren Butler

- Senayt Mebrahtu sebagai Dignitary

- Sean Lynch sebagai Rob

- Romy Poulier sebagai Lauren

- Cintya Dharmayanti sebagai Losi

- Dorian Djoudi sebagai Komang (Mia Nala)

× Image