Home > News

Digoyang Pajak Stadion Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Bereaksi

Luruskan Informasi Soal Pajak Stadion, Manajemen Arema FC : Pemkab Malang Punya Kontribusi Besar Berikan Akses Keringanan
Manajemen Arema FC luruskan soal pajak stadion.
Manajemen Arema FC luruskan soal pajak stadion.

ruzka.republika.co.id - Manajemen Arema FC meluruskan informasi berkaitan dengan pajak Stadion Kanjuruhan yang dikabarkan mengalami tunggakan.

Hal tersebut tidak benar, justru selama ini Pemerintah Kabupaten Malang memberikan akses keringanan pajak pada Arema FC.

“Tidak pernah Bupati Malang menagih Arema, karena memang tidak ada tunggakan. Justru, Pemkab Malang memberikan kemudahan dengan memberikan akses keringanan pajak. Kontribusi Pemkab Malang ke Arema FC sangat besar dengan memberikan akses tersebut," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji pada Rabu sore (5/10/2022).

"Memang butuh kajian dan pembahasan terkait kontribusi pajak, dan selama gelaran sepak bola digelar kembali Alhamdulillah diberikan kelancaran dalam pengurusannya," tambah Sudarmaji.

Dalam suasana masih berkabung, manajemen Arema FC sangat menyayangkan beredarnya informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Seluruh keluarga besar Arema FC, Aremania dan masyarakat saat ini tengah berduka, jadi sangat disayangkan jika ada informasi yang belum jelas kebenarannya beredar,” tandas Sudarmaji. * (yayan)

× Image