Home > News

Lagi Nama Wali Kota Depok Dicatut untuk Aksi Penipuan, Warga Diminta Waspada

Idris mengimbau masyarakat tidak mudah percaya dan abaikan nomor telepon 081233169811 yang melakukan upaya penipuan dengan mengatasnamakan Wali Kota Depok.
Nama Wali Kota Depok dicatut untuk aksi penipuan melalui WA. 
Nama Wali Kota Depok dicatut untuk aksi penipuan melalui WA.

ruzka.republika.co.id--Kali kesekian nama Wali Kota Depok, Mohammad Idris di catur untuk aksi penipuan. Untuk itu Idris meminta warganya mewaspadai adanya modus penipuan dengan mencatut namanya melalui nomor telepon palsu yang beredar di Kota Depok.

"Saya pun sudah mengunggah imbauan melalui akun Instagram dan Facebook resmi Mohammad Idris pada Ahad (11/09/2022). Isinya, diberitahukan kepada seluruh warga dan masyarakat, khususnya warga Kota Depok untuk waspada dan menghidari penipuan online melalui media sosial, website, dan aplikasi pesan Whatapps, telegram, dan lainnya," terang Idris.

Selanjutnya, Idris mengimbau masyarakat tidak mudah percaya dan abaikan nomor telepon 081233169811 yang melakukan upaya penipuan dengan mengatasnamakan Wali Kota Depok.

"Tidak memberikan data pribadi kepada nomor atau alamat email yang tidak dikenal dan tidak mudah percaya dengan iming-iming dari nomor atau alamat email yang tidak dikenal," tegasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image