Home > News

Partai Demokrat Kota Depok Peduli Stunting

DPC Partai Demokrat Kota Depok memperingati HUT ke 21.Momen HUT tersebut DPC Partai Demokrat Kota Depok menggelar berbagai kegiatan salah satunya peduli stunting di kota tersebut
DPC Partai Demokrat Kota Depok memperingati HUT ke 21 dengan melakukan aski sosial dengan peduli stunting. Foto: ruzka.republika.co.id/Supriyadi
DPC Partai Demokrat Kota Depok memperingati HUT ke 21 dengan melakukan aski sosial dengan peduli stunting. Foto: ruzka.republika.co.id/Supriyadi

ruzka.republika.co.id - DPC Partai Demokrat Kota Depok memperingati HUT ke 21.Momen HUT tersebut DPC Partai Demokrat Kota Depok menggelar berbagai kegiatan salah satunya peduli stunting di kota tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan, kegiatan peduli stunting ini arahan dari DPP Partai Demokrat untuk melaksanakan aksi sosial.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin: Generasi Muda, Ayo Terus bergerak, Semangat Berolahraga!

"Sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono peringatan HUT ke 21 ini, seluruh DPD dan DPC, serta anggota fraksi melakukan aksi sosial di lingkungan sekitarnya," ungkap Edi Sitorus, Ahad (10/9).

Sesuai arahan Ketum Partai Demokrat melakukan aksi sosial, Edi Sitorus memilih dengan peduli dengan anak stunting di Depok.

Ia harap angka stunting di Depok dan nasional turun sehingga pertumbuhan Sumber Daya Manusia (SDA) kedepan baik.

Baca juga: Milad ke-13, Radio Silaturahim Bagikan Paket Sembako

Aksi sosial ini DPC Partai Demokrat Kota Depok memberikan paket sembako untuk anak stunting dengan tujuan memperbaiki kualitas gizi anak, sehingga bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, dan cerdas.

"Anak adalah calon pemimpin, pemegang tongkat estafet generasi saat ini. Di masanya, mereka akan menjadi penerus dan pemimpin," ungkap Edi Sitorus.

Selain pemberian santunan kepada anak stunting, dalam acara HUT ke 21 Partai Demokrat ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

"Di ulang tahun Partai yang bertepatan dengan Ulang Tahun Pendiri Partai Demokrat, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono yang kini berusia 73 tahun diharapkan Partai Demokrat bisa semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat untuk semua," jelasnya.

Baca juga: 6 Poin Kesepakatan Bobotoh, Viking, Aremania dan Kepolisian

Ketua Panitia Peringatan HUT ke 21 tingkat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menambahkan sejumlah agenda yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT dimulai dengan turnamen bola voli AHY Cup 2022, bakti sosial, tasyakuran, hingga gerak jalan sehat.

"Turnamen bola voli dilaksanakan pada 3, 4, 10, dan 11 September di Lapangan RW 12 Kelurahan Mekarsari. Sedangkan gerak jalan rencananya akan diikuti lebih dari 2.000 orang dengan rute Jalan Juanda hingga lapangan di Mekarsari, Cimanggis," katanya. (Supriyadi)

× Image