Home > Olahraga

Floyd Mayweather Latihan Jam 2 Pagi di Hotel Rp 14,8 juta Semalam

Legendaris tinju AS pun mulai menjaga perfomanya. Dia berlatih di hotel seharga 1.000 per malam pada pukul 2 pagi.

ruzka.republika.co.id - Floyd Mayweather, 45 tahun akan kembali naik ring. Legendaris tinju AS pun mulai menjaga perfomanya. Dia berlatih di hotel seharga $1.000 per malam atau sekitar Rp 14,8 juta pada pukul 2 pagi.

Mayweather akan kembali ke ring lagi pada 25 September di Jepang melawan bintang MMA Mikuru Asakura.

Tapi pertarungan itu tidak menghentikan petinju multijutawan itu untuk menikmati waktu di hotel mewah.

Pelatihnya Gerald Tucker merilis video pasangan itu memukul samsak pada dini hari di resor bintang lima tempat mereka menginap.

Tucker memposting: "Siapa lagi selain @floydmayweather yang diizinkan untuk berlatih di lobi Four Seasons Hotel di Hawaii (Maui) pada pukul 2 pagi??.. jenis hotel di mana kamar mulai dari $1.000 semalam gila.."

Mayweather, 45 tahun, telah bertinju dalam tiga eksibisi sejak pensiun pada 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor, 34 tahun.

Mereka datang melawan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa, 23, YouTuber Logan Paul, 27, dan mantan mitra tanding Don Moore.

Dia bahkan menggoda kembali untuk mempertaruhkan rekor 50-0 bersejarahnya di tengah rumor pertandingan ulang dengan McGregor.

Namun untuk saat ini, Hall of Famer kembali ke Jepang - di mana dia mengalahkan Nasukawa dalam satu ronde - untuk menghadapi Asakura.

Pertarungan hanya diatur untuk tiga ronde, dipromosikan oleh RIZIN, dan Mayweather tidak ingin terlalu memaksakan diri.

Dia berkata the Sun:“Kami tidak banyak berlatih ketika kami berkompetisi."

“Ketika kami bertanding, kami bersaing dengan yang terbesar dan terbaik dalam olahraga tinju.

"Jadi sekarang kami melakukan sedikit - kami mungkin berlatih beberapa hari dan membiarkan tubuh beristirahat beberapa hari, berlatih beberapa hari, istirahat beberapa hari," ungkapnya.

"Kami tidak terlalu banyak berlatih. Kami hanya bepergian dan menikmati hidup. Sejauh bertinju dan bersaing di level tertinggi, saya melakukannya begitu lama.

"Ketika tiba waktunya untuk pergi ke sana dan melakukan apa yang harus saya lakukan, saya sudah menguncinya." * (Yayan)

× Image