Home > Edukasi

Hai Anak Muda Depok, Mau Ikutan ke Korsel, Yuk Ikuti Program DEPOKPOP

Pemkot Depok memberi kesempatan untuk mengikuti program DEPOKPOK yakni program kunjungan pendidikan, seni dan budaya ke Kota Jeonju, Korsel.
Flyer program DEPOKPOP
Flyer program DEPOKPOP

ruzka.republika.co.id--Ada tawaran menarik nih bagi anak-anak muda di Kota Depok. Kepo kan? Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memberi kesempatan untuk mengikuti program DEPOKPOP yakni program kunjungan pendidikan, seni dan budaya ke Kota Jeonju, Korea Selatan (Korsel).

Program ini merupakan kolaborasi progam kerjs sama Kota Depok dengan Kota Jeonju. Program yang dibangun di antaranya dalam bidang pendidikan, smart city, budaya, dunia usaha, dan kepemudaan. Dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan, mulai dari kelas bersama Representasi Konkuk University, kelas bahasa Korea dan kelas beasiswa, kelas budaya Kota Depok hingga kelas motivasi, public speaking dan kepemimpinan.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, sudah 600 orang yang mendaftar untuk mengikuti program DEPOKPOP. "Antusiasme anak-anak muda Kota Depok cukup untuk mengikuti program ini," ujar Imam, Jumat (02/09/2022).

Menurut Imam, para peserta yang mengikuti program DEPOKPOP dapat menampilkan kreatifitasnya di Alun-alun Kota Depok. "Tak hanya itu, para peserta juga dapat ikut menampilan kreativitas melalui kegiatan DEPOKPOP Festival secara langsung di Alun-alun Kota Depok," tuturnya.

Lanjut Imam, pada 2 September 2022 akan ada penampilan Tari Betawi dan Flash Mob Korean Dance. Sedangkan pada 4 September 2022 akan ada penampilan dari Seoul Oppa, Depok Culture Show dan Fasion Show di Alun-alun Kota Depok.

"Event ini membuktikan anak-anak Kota Depok mampu untuk Go Internasional dengan saling mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, dan lain sebagainya. Kegiatan ini juga dapat memotivasi para remaja sebagai penerus masa depan bangsa," jelasnya.

Bagi yang ingin ikut serta dapat mendaftar melalui link Link https://bit.ly/DepoKpop atau menghubungi nomor +62 838-7266-9903. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image