Home > Video Viral

Depok Keren, Pasha Ungu Atur Lalulintas Jalan Berlumpur Tanah Merah

Pasha Ungu terlibat adu mulut dengan seorang petugas proyek galian PLN yang sedang membersihkan jalan berlumpur tanah merah.
Pasha Ungu mengatur lalulintas di Jalan Gandul yang berlumpur tanah merah akibat pekerjaan proyek galian PLN, Rabu (31/08/2022).
Pasha Ungu mengatur lalulintas di Jalan Gandul yang berlumpur tanah merah akibat pekerjaan proyek galian PLN, Rabu (31/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Depok keren. Selalu saja ada berita viral baik yang serius maupun yang nyeleneh. Kali ini berita viral yang nyeleneh, terekam dari video warga, vokalis band Ungu yakni Pasha mengatur lalulintas di jalan berlumpur tanah merah di Jalan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (31/08/2022).

"Depok keren, pengatur lalulintasnya Pasha Ungu," celetuk seorang wanita yang terdengar dalam video yang viral di media sosial (Medsos).

Pasha Ungu berkaos putih, berpeci haji dengan celana gantung berwarna oranye tanpa alas kaki turun dari mobilnya yang terjebak macet dan menghampiri para pekerja proyek galian PLN.

Terekam Pasha Ungu terlibat adu mulut dengan seorang petugas proyek galian PLN yang sedang membersihkan jalan berlumpur tanah merah yang menimbulkan kemacetan parah di kawasan tersebut. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image