Home > Ekonomi

Pemkot Depok Ajak Para Pemuda berkontribusi Dalam Pembangunan Ekonomi

Peran pemuda memang sangat penting dalam pembangunan kota, namun harus dibuktikan. Pembuktian ini sangat kami nantikan, untuk buat Depok lebih maju dan sejahtera.
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memberikan sambutan pada pelantikan DPC Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok di Graha Insan Cita, Bakti Jaya, Kota Depok, Sabtu (27/08/2022).
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memberikan sambutan pada pelantikan DPC Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok di Graha Insan Cita, Bakti Jaya, Kota Depok, Sabtu (27/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengajak para pemuda untuk berkontribusi dalam memajukan Kota Depok, khususnya di bidang ekonomi. Hal tersebut diutarakan Imam saat menghadiri pelantikan DPC Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kota Depok di Graha Insan Cita, Bakti Jaya, Kota Depok, Sabtu (27/08/2022).

"Selamat kepada anggota Gekrafs Kota Depok yang baru dilantik. Peran pemuda memang sangat penting dalam pembangunan kota, namun harus dibuktikan. Pembuktian ini sangat kami nantikan, untuk buat Depok lebih maju dan sejahtera," ujar Imam.

Imam yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Gekrafs Kota Depok itu menyebut, 40 persen dari jumlah penduduk Kota Depok didominasi oleh anak milenial atau pemuda. Sehingga besar harapan agar pemuda bisa turut andil dalam pembangunan.

"Dari dua juta penduduk Kota Depok, 800 ribunya diduduki oleh kaum milenial. Mereka diharapkan bisa menjadi jembatan dalam mendongkrak perekonomian masyarakat. Apalagi setelah masa sulit pandemi dua tahun terakhir," jelasnya.

Menurut Imam, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat terbuka untuk kerja sama dalam upaya memberikan pelayanan untuk pembangunan yang maju, berbudaya, dan sejahtera dengan visi Kota Depok.

"Sebuah kebanggaan bagi kami ketika anak muda memiliki prestasi dan organisasi kepemudaan yang membawa harum nama Kota Depok, Jawa Barat. Kami sangat terbuka untuk kerja sama, apalagi untuk kemajuan kota. Sekali lagi selamat atas pengurus baru. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image