Home > Olahraga

Ronaldo Cuekin Carragher di Pinggir Lapangan

CR7 memeluk dua mantan rekan satu timnya. Tapi, dia mencuekan mantan bek Liverpool, Carragher.
Cristiano Ronaldo menyalami Roy Keane. 
Cristiano Ronaldo menyalami Roy Keane.

ruzka.republika.co.id - Cristiano Ronaldo ditanyai oleh Roy Keane setelah dikeluarkan dari starting 11 untuk bermain melawan Liverpool, Selasa (23/8).

Anthony Elanga menggantikan legenda Portugal di Old Trafford. Dalam laga yang dimenangkan Setan Merah 2-1 itu, Ronaldo dimainkan sebagai cadangan.

Namun ada pemandangan tak sedap diperlihatkan Ronaldo dalam siaran langsung Sky Sports.

Momen itu terekam di sesi pemanasan sebelum laga dimulai. Di pinggir lapangan, ada para pundit sepakbola yakni dua eks MU, Roy Keane dan Gary Neville dan eks Liverpool, Jamie Carragher.

CR7 memeluk dua mantan rekan satu timnya. Tapi, dia mencuekan mantan bek Liverpool, Carragher.

Carragher yang sudah menyodorkan tangan, 'dikacangin' Ronaldo. Ronaldo hanya mengangguk dan melewatinya tanpa bersalaman atau mengucapkan sepatah kata. Carragher hanya tersenyum.

Rio Ferdinand- mantan bek Setan Merah- membaca gestur Ronaldo. Menurutnya Ronaldo sengaja mencuekin Carragher. Karena Carragher acap mengkritik penyerang berusia 37 tahun itu.

"Saya tahu betul Ronaldo, percayalah Ronaldo selalu membaca atau mendengar tiap komentar kepadanya. Apalagi, Carragher selalu vokal kepada Ronaldo," ungkapnya di podcast Vibe with Five.

Sementara itu, Keane bertanya kepada Ronaldo mengapa dia tidak bermain, yang dia jawab: "Apa yang Anda ingin saya lakukan?"

Orang Irlandia itu kemudian mengatakan kepadanya: "Masuklah ke dalam tim."

Adalah pemain sayap Jadon Sancho yang membuka keunggulan di Manchester menyusul start cepat United.

Manajer Erik ten Hag memutuskan menyimpan Ronaldo di bench karena sebelum pertandingan di tengah desas-desus bahwa ikon klub ingin pergi.

Ten Hag berkata, "Bukan itu yang dia katakan kepada kita. Kami berencana dengan dia dan itu punya alasan, dia mencetak gol."

“Kami senang dengannya, kami harus menyesuaikannya dengan sistem dan cara kami bermain. Itulah yang dia coba dan kami coba." * (yayan)

× Image