Home > Gaya Hidup

Aksi 'Nakal' Ray Prasetya Terhadap BCL, Warganet: Enggak Sopan Maen Nyosor!

Fans dan juga warganet dibuat geram dengan kelakuan pemain drum sekaligus penyanyi Ray Prasetya terhadap penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Pasalnya, Ray bertingkah 'nakal' dengan mengecup pipi BCL, saat di panggung konser BCL b
Aksi nyosor Ray Prasetya terhadap BCL menuai kontroversi, warganet menyayangkan tindakan Ray dan menganggap tidak sopan (@rayprasetya22)
Aksi nyosor Ray Prasetya terhadap BCL menuai kontroversi, warganet menyayangkan tindakan Ray dan menganggap tidak sopan (@rayprasetya22)

ruzka.republika.co.id- Fans dan juga warganet dibuat geram dengan kelakuan pemain drum sekaligus penyanyi Ray Prasetya terhadap penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL.

Pasalnya, Ray bertingkah 'nakal' dengan mengecup pipi BCL, saat di panggung konser BCL bertajuk Concert Blossom Singapura, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari video yang viral di media sosial, terlihat Ray dan BCL sedang duet menyanyiman lagu 'Aku dan Dirimu'.

Keduanya terlihat kompak, dengan bergandengan tangan di awal lagu. Hingga di akhir lagu, Ray terlihat mengalihkan BCL dengan menunjuk ke arah lain dan diikuti BCL. Seketika, Ray pun mengecup pipi BCL, yang langsung kaget dan memukul bagian pundak Ray.

Video detik-detik Ray Prasetya mencium BCL pun tersebar luas. Warganet langsung menyerbu akun Instagram @rayprasetya22.

Kebanyakan warganet menyebut tindakan Ray Prasetya tidak sopan terhadap BCL. Ditambah, banyak yang mengatakan anak BCL dan keluarganya juga menonton konser tersebut.

@andi.shyqla "Not respect"

@egaramatca "Unfollow deh gak berattitude

@fachri “Enggak sopan,” sambung

“Dijaga attitude nya enggak sopan, dan kurang ajar itu namanya kalau nyium wanita. BCL wanita terhormat, enggak pantes dibegituin,” tegas @dyaywn***.

“Umur masih muda, main nyosor ke orang yang lebih tua, enggak sopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga enggak enak karena lagi manggung,” sebut @monique.the***.

Hingga kini jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut pun, tidak memberi konfirmasi apapun. Meski, warganet menyerang akun Instagramnya. (Mia Nala)

× Image