Home > Olahraga

Pertarungan Tercepat, Ramla Ali Hajar KO Garcia Nova Ronde 1

petinju wanita pembuat sejarah Ramla Ali mengamankan KO ronde pertama yang brutal pada undercard Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua
Ramla Ali menghajar KO Crystal Garcia Nova.
Ramla Ali menghajar KO Crystal Garcia Nova.

ruzka.republika.co.id - Ramla Ali mengamankan kemenangan bersejarah melawan Crystal Garcia Nova selama undercard Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk 2, Ahad (21/8/2022).

Bintang Inggris-Somalia menghajar KO Crystal Garcia Nova pada ronde pertama. Kemenangan sensasional itu memperpanjang rekor profesionalnya yang tak terkalahkan menjadi 6-0.

Ramla Ali, 32 tahun, menyelesaikan pertarungan dengan melakukan pukulan hook kanan yang dahsyat. Dia membuat penjaga mulut Garcia Nova terjatuh.

Pertarungan berakhir begitu cepat sehingga Ali merasa dia perlu mendapatkan pekerjaan ekstra di malam ini.

Dia berkata: "Saya merasa perlu kembali dan melakukan beberapa pembalut lagi.

"Saya tidak benar-benar keluar dari gigi pertama. Menyenangkan untuk mendapatkan penghentian. Malam ini luar biasa."

"Memasuki pertarungan ini, beberapa orang menyebutnya sebagai 'tukang pukulan versus petinju' karena rasio persentase KOnya yang tinggi, tetapi kami ingin bertarung dengannya [Garcia] dan saya senang bisa menang."

Ali dan Garcia Nova membuat sejarah dengan ambil bagian dalam pertandingan tinju profesional wanita pertama yang berlangsung di Arab Saudi.

Sang pemenang merasa senang dengan pengalaman itu. "Sejak saya tiba di Arab Saudi, semua orang begitu hangat dan ramah, dan malam ini menambah pengalaman yang luar biasa," ujar Ali.

Bintang kelas bantam super Ali, seorang pengungsi, model dan penulis, mengatakan sebelum pertarungan: "Saya berharap diri saya dan lawan saya, serta kartu penuh, bersaing di Arab Saudi menginspirasi generasi mendatang." *

× Image