Home > Olahraga

Terungkap Gaji Pemain Manchester United, Casemiro Tertinggi Ketiga Dibawah Ronaldo

Gaji Man Utd terungkap dengan Casemiro ditetapkan untuk menjadi penghasil tertinggi ketiga pada kesepakatan mega-uang dari Real Madrid
Deretan gaji pemain Manchester United.
Deretan gaji pemain Manchester United.

ruzka.republika.co.id - Casemiro akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di Manchester United jika dia menyelesaikan transfer dari Real Madrid.

Pemain Brasil, 30 tahun, sedang banyak dikaitkan dengan kepindahan £ 60 juta atau sekitar Rp 1,07 triliun ke Old Trafford untuk membantu memperkuat lini tengah bos baru Erik ten Hag.

Dan untuk menggoda pemenang Liga Champions lima kali itu meninggalkan Real Madrid, Setan Merah rela menggandakan gaji Casemiro.

Casemiro akan mendapatkan gaji £ 350.000 (Rp 6,2 miliar) per minggu yang menggiurkan di Man Utd. Sekaligus menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di klub.

Gelandang itu hanya akan berada di belakang Cristiano Ronaldo dan David de Gea, sementara sejajar dengan Jadon Sancho.

Klub berharap untuk mengkonfirmasi kesepakatan sebelum pertandingan Liga Premier Senin dengan Liverpool.

Ini akan menjadi dorongan yang sangat dibutuhkan bagi Setan Merah yang sedang sakit. Man-United saat ini duduk di dasar Liga Premier setelah dua kekalahan pembukaan.

Namun, beberapa orang mempertanyakan langkah tersebut. Apakah usia Casemiro adalah profil yang tepat dari pemain yang harus direkrut United.

Banyak pemain berusia 30-an masih tampil konsisten di Premier League.

Seorang pengguna Twitter mengatakan: "Ketika [Kevin] de Bruyne, yang lebih tua dari Casemiro, menandatangani kontrak untuk mempertahankannya di City hingga 2025, saya tidak ingat siapa pun yang mempertanyakan usianya."

"Mungkin saya melewatkannya? Gila bagaimana hal terkecil menjadi kesepakatan besar ketika itu adalah United."

Rekrutmen musim panas United telah dikritik dengan hanya tiga pemain yang tiba di bek kiri Tyrell Malacia, bek tengah Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

United telah gagal untuk mendapatkan kesepakatan untuk target No1 mereka Frenkie de Jong melewati batas.

Saingan Chelsea sekarang berada di posisi terdepan untuknya. Tetapi pemain itu masih menolak untuk meninggalkan Barcelona sampai mereka menyelesaikan upahnya yang diyakini sekitar £ 20 juta.

Dalam beberapa hari terakhir, kepindahan Hirving Lozano dari Napoli telah disebutkan. Dan seperti kebanyakan target Ten Hag, dia pernah bermain di Belanda.

Pemain Atletico Madrid Yannick Carrasco adalah pemain lain yang dikaitkan dengan United.* (Yayan)

× Image