Home > Gaya Hidup

Bubaran dengan Diva Glamor, Ruben Dias Kecantol Wanita Misterius

Asmara Ruben Dias dan April Ivy telah kandas. Keduanya sepakat berpisah lantaran beda gaya hidup. Maklum April Ivy seorang penyanyi diva yang glamor.
Asmara Ruben Dias dan April Ivy telah kandas karena perbedaan gaya hidup.
Asmara Ruben Dias dan April Ivy telah kandas karena perbedaan gaya hidup.

ruzka.republika.co.id - Bek Manchester City Ruben Dias tak perlu mencari pengganti April Ivy. Belum genap setahun, dia telah kencantol wanita yang tak kalah menakjubkan.

Asmara Ruben Dias dan April Ivy telah kandas. Keduanya sepakat berpisah lantaran beda gaya hidup. Maklum April Ivy seorang penyanyi diva yang glamor.

Ruben Dias disebut lebih bijak dan berhati-hai ketimbang April Ivy yang hidupnya penuh semangat.

Ruben Dias pun kini sudah menghapus semua foto April Ivy di akun Instagram pribadinya, sedangkan April Ivy yang bernama asli Mariana Goncalves masih mempertahankannya.

April Ivy kemudian menarik perhatian kembali ke hubungan mereka dua bulan kemudian setelah dia membawakan sebuah lagu yang tampaknya tentang Dias.

"Broken Apologies" dibuka dengan kata-kata: "Saya mencoba memberikan apa yang Anda butuhkan. Tapi Anda tidak melihat saya mencoba."

"Dalam pikiranku, aku tidak dapat menemukan alasan bagimu untuk meninggalkan kami berdua."

"Jadi, saya minta maaf karena saya memberi Anda semua cinta saya, maaf saya tidak mengacaukan ini, maaf saya tidak cukup untuk Anda.

Namun, perpisahan itu tak membuat Ruben Dias patah hati. Kini, dia tampak sudah move on dengan seorang wanita baru.

Pasangan tersebut terlihat semakin dekat saat berlibur di Formentera. Ruben Dias terlihat berciuman dengan seorang wanita misterius di atas kapal.

Ruben Dias tampak menikmati dirinya saat bersantai di atas kapal di lepas pantai pulau Spanyol.

Wanita misteriusnya mengenakan bikini ungu saat pasangan itu menikmati cuaca yang menyenangkan.

Sementara itu, Manchester City telah memulai kampanye Liga Premier dengan kemenangan beruntun.

Citizens menindaklanjuti kemenangan 2-0 akhir pekan pembukaan atas West Ham dengan membius Bournemouth 4-0 di Etihad pada Sabtu (13/8/2022).

Selanjutnya untuk Dias - yang telah memulai kedua pertandingan - adalah perjalanan ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle pada Minggu (20/8).* (Yayan)

× Image