Home > Gaya Hidup

Tyson Fury Pamer Ferrari Seharga Rp 5,3 Miliar

Tyson Fury bersiap untuk menandatangani kontrak untuk melawan Derek Chisora. Dia juga memamerkan Ferrari senilai 300.000 atau sekitar Rp 5,3 miliar yang menakjubkan.
Tyson Fury dikenal sebagai pecinta mobil mewah.
Tyson Fury dikenal sebagai pecinta mobil mewah.

ruzka.republika.co.id - Tyson Fury dikenal sebagai pecinta mobil mewah. Ferrari GTC4Lusso hitamnya di antara favorit petinju kelas berat WBC itu.

The Gypsy King pun sangat mampu untuk membeli sejumlah mobil mewah. Pemilik sabuk WBC kelas berat itu diketahui memiliki koleksi mobil seperti Ferrari, Rolls Royce dan Range Rover.

Jelang pertarungan trilogi dengan Derek Chisora, The Gypsy King memposting supercar itu ke Instagram-nya. Ferrari yang dipamerkannya seharga £300.000 atau sekitar Rp5,3 miliar.

Petinju Inggris itu diperkirakan memiliki kekayaan sekitar 100 juta poundsterling (Rp1,97 triliun). Jumlah itu bisa bertambah dari pertarungan dengan Anthony Joshua yang bernilai Rp3,9 triliun.

Tyson Fury dua kali mengalahkan rival kelas beratnya Derek Chisora - pada 2011 dan kemudian 2014 - sebelum pasangan itu kemudian menikmati persahabatan.

Namun akhir-akhir ini, hubungan itu memburuk yang mengarah pada pembicaraan tentang pertarungan trilogi yang tidak mungkin antara keduanya.

Menurut ESPN, pertarungan ditargetkan Desember di Wales, di mana Anthony Joshua telah dua kali menjadi headline.

Dan diklaim Goldstar Promotions - perusahaan yang menangani pertemuan dan sapa Fury di seluruh Inggris - berada di balik tawaran tersebut.

Itu terlepas dari pasangan Hall of Fame Frank Warren dan Bob Arum memimpin karir juara WBC dalam beberapa tahun terakhir.

Masih belum diketahui apakah Tyson Fury masih terikat kontrak dengan Arum's Top Rank stable atau Warren's Queensberry Promotions.

Raja Gipsi dan Chisora selalu mempertahankan bahwa mereka memiliki kesepakatan lisan untuk pertarungan ketiga bersama.

Tapi setelah Chisora memilih Joshua, 32 tahun, dan Dillian Whyte, 34 tahun, untuk mengalahkan Fury, persahabatan mereka tidak ada lagi.

Ini telah menyebabkan bolak-balik baru-baru ini antara keduanya dan Chisora, 38, menuntut kontrak dikirim kepadanya.

"Tyson, berhenti bicara omong kosong, sobat. Telepon mumi dan ayah - Frank Warren mumi, ayah meniduri Bob Arum," cetus Chisora.

"Katakan pada mereka bahwa kau ingin bergaul denganku, oke? Dan kirimi aku surat-surat jalang itu."

Tetapi Fury, 33, membalas: "Saya tidak perlu berbicara dengan siapa pun.

“Saya berbicara dengan tim manajemen Anda, kami semua baik-baik saja. Semuanya beres, terlihat bagus. Kontrak akan berakhir atau sekitar satu hari.* (Yayan)

× Image