Home > Ekonomi

Astra Financial Resmi Menjadi Sponsor Platinum di GIIAS 2022

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali mengegelar pameran mobil terbesar di Indonesia, sekaligus Asia Tenggara bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Media Gathering Sponsor Platinum Astra Financial di GIIAS 2022 yang diadakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, Senin (08/08/2022).
Media Gathering Sponsor Platinum Astra Financial di GIIAS 2022 yang diadakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, Senin (08/08/2022).

ruzka.republika.co.id--Untuk kali keempat, bersama 9 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum di GIIAS 2022. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia(GAIKINDO) kembali mengegelar pameran mobil terbesar di Indonesia, sekaligus Asia Tenggara bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Dalam ajang yang akan berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD Tangerang pada 11-21 Agustus 2022 Astra Financial bersama dengan 9 LJK yaitu Federal International Finance (FIFGROUP), Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa serta SEVA akan menawarkan solusi bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai program promo dan hadiah menarik.

Dengan mengusung tema “The Future is Bright” Astra Financial berkomitmen untuk terus mendukung industri otomotif melalui berbagai cara, salah satunya adalah dengan kembali menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022 dimana tahun ini merupakan tahun ke empat bagi Astra Financial menjadi Sponsor Platinum secara berturut-turut.

“Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan menjadi Sponsor Platinum GIIAS selama empat tahun berturut-turut,” ujar Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial di acara Media Gathering yang diadakan di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, Senin (08/08/2022).

Melalui partisipasinya di GIIAS 2022 Astra Financial juga turut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi keuangan dengan menyajikan sejumlah kegiatan hiburan yang edukatif bagi pengunjung booth Astra Financial pada hall 3 ICE, BSD.Tidak hanya promo dan hadiah menarik Astra Financial hadir dengan sejumlah permainan seru pada booth-booth yang telah tersedia.

Berbagai games ini tidak hanya memberikan kesenangan dan reward yang menarik, tetapi juga sebagai wadah yang dibawa oleh Astra Financial untuk memberikan edukasi finansial kepada masyarakat, khususnya pengunjung GIIAS. (Koes/Rusdy Nurdiansyah)

× Image