Home > Olahraga

Momen Mengejutkan, Manchester United Keok, Suporter Tawuran di Old Trafford

Adegan itu pecah menyusul kekalahan Setan Merah kalah 2-1 di hari pembukaan Liga Primer Inggris melawan Brighton, Minggu (7/8/2022).
Suporter Manchester United saling baku pukul.
Suporter Manchester United saling baku pukul.

ruzka.republika.co.id - Inilah momen mengejutkan terjadi tawuran antar suporter Manchester United di Old Trafford.

Adegan itu pecah menyusul kekalahan Setan Merah kalah 2-1 di hari pembukaan Liga Primer Inggris melawan Brighton, Minggu (7/8/2022).

Sebuah video yang diposting di media sosial menunjukkan dua pria bergulat di Stand Selatan saat pertandingan berlangsung di latar belakang.

Penonton yang tercengang mencoba untuk terlibat dengan memecah huru-hara yang tidak sedap dipandang.

Klip pendek berakhir dengan dua pria yang saling berhadapan sambil berteriak di depan puluhan pendukung.

Tidak jelas apa yang memicu perkelahian antara pasangan. Namun keduanya tidak akan senang dengan hasil akhir di Theater of Dreams.

Pelatih Erik ten Hag berharap untuk menandai pertandingan Liga Premier pertamanya dengan kemenangan yang meningkatkan moral.

Tapi hari itu berubah menjadi mimpi buruk bagi United karena dua gol dari Pascal Gross membawa Brighton ke jalur kemenangan bersejarah di Old Trafford.

Beberapa penggemar yang marah melakukan protes terhadap kepemilikan Glazer sebelum pertandingan.

Dan jendela transfer lucu United telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk setelah mereka mencoba untuk mengontrak Marko Arnautovic yang berusia 33 tahun dari klub kecil Italia Bologna.

Sementara itu, Ten Hag telah memberi tahu penggemar yang bertikai untuk tidak mengharapkan perbaikan cepat di lapangan.

Dia berkata:“Ini adalah pekerjaan yang luar biasa. Kami harus bekerja sangat keras, menganalisis kemudian bergerak maju."

“Kami harus mengambil pelajaran dan belajar dengan cepat darinya. Kami tidak punya waktu dan kami harus mengirimkannya," katanya.

“Saya pikir juga dengan para pemain ini kami juga bisa melakukannya dengan lebih baik.

"Saya tahu itu bisa terjadi, tetapi saya pikir kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik - itu jelas tetapi saya juga tahu itu tidak akan terjadi dalam semalam."

Fans Setan Merah baru saja mengatasi kekalahan 4-0 di Amex akhir musim lalu.* (Yayan)

× Image