Home > Gaya Hidup

BLACKPINK Sapa Para Blink di Dunia Dengan Rilis 'Pink Venom'

Girl group BLACKPINK comeback setelah vakum selama dua tahun, dan langsung menggebrak dunia musik dengan single bertajuk 'Pink Venom'. Rencananya comeback girl grup yang dinaungi YG Entertainment, akan mengeluarkan pre-releae pada 19 Agustus nanti.
Poster release 'Pink Venom' comeback BLACKPINK di dunia musik, rilis tanggal 19 Agustus 2022 (@blackpinkofficial)
Poster release 'Pink Venom' comeback BLACKPINK di dunia musik, rilis tanggal 19 Agustus 2022 (@blackpinkofficial)

ruzka.republika.co.id- Girl group BLACKPINK comeback setelah vakum selama dua tahun, dan langsung menggebrak dunia musik dengan single bertajuk 'Pink Venom'.

Rencananya comeback girl grup yang dinaungi YG Entertainment, akan mengeluarkan pre-release 'Pink Venom' pada 19 Agustus 2022.

Kembalinya BLACKPINK memang sudah kama ditunggu pecinta musik K-Pop ini.

Dalam media sosial YG Entertainment, diumumkan kalau BLACKPINK siap mengeluarkan single terbaru.

Terdapat juga foto image teaser untuk single tersebut, terlihat background warna hitam dengan font warna pink. Ada juga ilustrasi yang menyerupai taring dari ular.

Sebelumnya, YG Entertainment mengumumkan kalau BLACKPINK akan resmi comeback dengan album BORN PINK pada bulan September 2022.

Selain itu, grup K-Pop ikonik yang satu ini juga siap menyapa fans dengan tur konser dunia dimulai pada bulan Oktober 2022.

Jadi siapa yang tidak sabar menunggu single terbaru BLACKPINK ? Apalagi, BLINK sudah menantikan grup idola mereka comeback sejak lama. Tunggu di 19 Agustus nanti. (Mia Nala)

× Image