Home > Olahraga

Floyd Mayweather Kembali Naik Ring Melawan Petarung MMA Jepang

Floyd Mayweather akan kembali ke ring, September 2022. Legendaris tinju AS itu akan melawan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura.
Floyd Mayweather akan kembali ke ring, September 2022. foto instagram
Floyd Mayweather akan kembali ke ring, September 2022. foto instagram

ruzka.republika.co.id - Floyd Mayweather akan kembali ke ring, September 2022. Legendaris tinju AS itu akan melawan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura.

Bentrokan Floyd Mayweather vs Mikuru Asakura akan berlangsung di Saitama Super Arena. Aturan dan ketentuan untuk pertarungan belum diumumkan, meskipun kemungkinan kontes akan menjadi delapan ronde.

Mayweather, 45 tahun, tidak sabar untuk kembali ke Jepang dan bersaing di Super Arena - di mana ia mengalahkan sensasi Jepang Tenshin Nasukawa. Juara dunia lima kelas itu telah mengambil bagian dalam berbagai eksibisi sejak pensiun dari tinju profesional pada Agustus 2017.

"Warisan saya sudah terukir di batu, seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi tetap bagus untuk berkeliling dunia dan menghibur orang-orang dari semua lapisan masyarakat," kata Floyd Mayweather.

"September kita akan bersenang-senang dan menghibur orang-orang. Saya Floyd Mayweather baginya. Dia hanya lawan bagi saya."

Mayweather terakhir beraksi pada Mei melawan mantan sparring partner Don Moore - yang dia kalahkan selama delapan ronde berturut-turut di Abu Dhabi.

Legenda tinju itu naik ring melawan YouTuber Logan Paul Juni lalu dalam delapan ronde di Miami.

Mayweather pensiun dari tinju profesional menyusul kemenangan TKO ronde kesepuluh atas superstar UFC Conor McGregor.

Kemenangan atas The Notorious membuat Pretty Boy meregangkan rekor profesionalnya menjadi 50-0 yang sempurna dan tanpa cacat. * (Yayan)

× Image