Home > Gaya Hidup

Ini 10 Ucapan Tahun Baru Islam Mengandung Makna dan Harapan

Ucapan Tahun Baru Islam mengandung makna dan harapan ini bisa dibagikan untuk orang terdekat atau diposting di media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan lainya.
Ilustrasi.10 Ucapan Tahun Baru Islam. Foto:Twibboneze
Ilustrasi.10 Ucapan Tahun Baru Islam. Foto:Twibboneze

ruzka.republika.co.id - Berikut 10 Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H yang penuh makna cocok dibagikan di media sosial.

Ucapan Tahun Islam 2022 atau 1 Muharram ini banyak makna dan doa serta harapan di tahun hijriyah 1444 H untuk lebih baik.

Ucapan Tahun Baru Islam mengandung makna dan harapan ini bisa dibagikan untuk orang terdekat atau diposting di media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan lainya.

Baca juga: Atlet Putri Australia Ini Lakukan Ritual Menarik Sebelum Lomba

Berikut 10 Ucapan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 2022:

1. "Tahun Hijriah kan berganti. Mari menyongsong Muharram dengan sepenuh hati. Saatnya mengoreksi diri agar kedepannya menjadi lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah."

2. "Bintang gemerlap dan berkedip indah menghiasi malam Muharram. Menggoda bulan yang masih saja malu-malu. Selamat menyambut Tahun Baru Hijriah 1444 H. Buat kamu yang selalu ada di sanubariku."

Baca juga: Meriahkan Tahun Baru Islam Lewat 41 Link Twibbon Cocok Dipasang di Medsos

3. "Bulan sabit yang tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H."

4. "Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H."

5. "Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini."

6. "Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H."

7. “Selamat tahun baru Islam. Semoga tahun yang akan datang ini memberikan limpahan berkah untuk hidup yang lebih baik”.

8. ”Semoga Allah SWT memberikan berkahnya pada Umat Muslim dan semua negara Islam 1444 Mubarak”.

Baca juga: Survei Membuktikan, Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan

9. ”Selamat tahun baru Islam 1444 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun diterima dan dibukakan pintu amal yang baru”

10. ”Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin."

× Image