Home > News

Alun-Alun Kota Depok Dipersilakan Jadi Tempat Berkreasi Anak Muda, Sekda: Banyak Spot

Alun - alun Kota Depok, Jawa Barat dipersilakan untuk menjadi tempat berkreasi anak muda.
Alun-alun Kota Depok. Foto: Dok. Pemerintah Kota Depok
Alun-alun Kota Depok. Foto: Dok. Pemerintah Kota Depok

ruzka.republika.co.id - Alun - alun Kota Depok, Jawa Barat dipersilakan untuk menjadi tempat berkreasi anak muda.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri. Menurut dia, Kota Depok memiliki banyak tempat untuk menjadi tempat berkreasi.

"Silakan semua teman-teman anak muda berkreasi. Tidak hanya yang sekarang di SCBD. Di Depok banyak tempat yang bisa dimunculkan, salah satunya Alun-alun Kota Depok. Alun-alun punya banyak media atau tempat berkreasi," ungkap Supian Suri Kamis (28/7).

Baca juga: Renungan Hari Anak Nasional, dan Ruang Publik di Kota Depok

Supian Suri menyebutkan, Alun-alun Kota Depok memiliki banyak spot bisa digunakan untuk berkreasi.

"Untuk olahraga banyak spot yang disediakan, mulai dari basket, panjat dinding, BMX, skateboard, hingga arena drone," tuturnya.

Selain itu ada juga ruang-ruang untuk kongkow nyaman. Tempat itu sambung dia, bisa menjadi wadah untuk masyarakat Kota Depok melahirkan kreativitas.

Baca juga: Katar Depok Dapat Dana Hibah dan Pembekalan Laporan Pertanggungjawaban

"Saya mengajak, ayo teman-teman berkreasi. Bukan saja kelompok yang di sana (SCBD), tapi juga semua. Silakan berkreasi selama itu positif, baik itu bidang fashion, seni, hingga olahraga," tuturnya.

Namun, hal yang perlu diperhatikan usai nongkrong atau berkreasi di satu tempat tidak meninggalkan sampah di lokasi. "Itu juga jadi kritikan ya di sana (SCBD)," pungkasnya. (Supriyadi)

× Image