Home > Info Kampus

Gama D'Leader School Depok Tampung Anak Yatim Piatu dan Dhuafa untuk Bersekolah Gratis

Gama D Leader School di Kota Depok, Jawa Barat menampung anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah mulai jenjang SD hingga SMA atau SMP
Direktur Utama Gama D'Leader School Acep Azhari membuka kesempatan anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah mulai jenjang SD hingga SMA atau SMP.di sekolahnya. Foto: Supriyadi/Ruzka.republika.co.id
Direktur Utama Gama D'Leader School Acep Azhari membuka kesempatan anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah mulai jenjang SD hingga SMA atau SMP.di sekolahnya. Foto: Supriyadi/Ruzka.republika.co.id

ruzka.republika.co.id - Gama D'Leader School di Kota Depok, Jawa Barat menampung anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah mulai jenjang SD hingga SMA atau SMP.

Direktur Utama Gama D'Leader School Acep Azhari mengatakan, pihaknya juga menyiapkan asrama untuk menampung mereka.

"Kami mulai membuka kesempatan bagi anak yatim piatu dan anak dari keluarga tidak mampu untuk bersekolah, " kata Acep Azhari di kantor PWI Kota Depok, Rabu (27/7).

Baca juga: Kontingen APG 2022 Solo Ditampung di 15 Hotel

Acep Azhari mengatakan untuk biaya pendidikan anak didik ini gratis atau tidak dipungut biaya.

Program ini kata Acep Azhari bentuk kepedulian di dunia pendidikan dan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Depok.

"Kami siapkan asrama buat mereka. Bisa dibilang boording school. Asrama ini sebagai bentuk mendidik anak sehingga 24 jam mereka dipantau, " kata dia.

Baca juga: Jawa Barat Kirim 75 Atlet Paralim di Ajang Asean Para Games XI Solo, Imam Budi Hartono: Mereka Hebat

Program ini sambung Acep Azhari baru dan pihaknya bekerja sama dengan lembaga dan organisasi seperti PWI Kota Depok.

"Nanti konsepnya Sedekah Pendidikan artinya mengajak orang tua asuh untuk membantu mereka yang bersekolah. Dana dari orang tua asuh ini nantinya untuk biaya pendidikan bagi anak kaum dhuafa dan anak yatim piatu, " kata Acep Azhari.

Bagi orang tua didik yang ingin menyekolahkan anaknya di Gama D'Leader School dipersilahkan untuk mendatangi sekretariat atau kantor PWI Jalan Melati No. 3 Kelurahan Depok Jaya dan menghubungi 087878281874.(Supriyadi)

× Image