Home > Gaya Hidup

Gerard Pique Kepergok Mendengarkan Lagu Shakira

Tidak mudah bagi Gerard Pique menghapus jejak asmara Shakira.
Gerard Pique dan Shakira resmi berpisah Juni lalu.
Gerard Pique dan Shakira resmi berpisah Juni lalu.

ruzka.republika.co.id - Tidak mudah bagi Gerard Pique menghapus jejak asmara Shakira. Bintang Barcelona itu butuh waktu untuk melupakannya. Tidak cukup satu bulan.

Bahasa cinta itu terekam saat Pique dicegat suporter Barcelona usai latihan. Pique terciduk putar lagu mantan pacarnya saat menyetir nyetir mobil.

Seperti dilansir dari Marca, Pique membuka kaca mobilnya untuk memberi kesempatan fans mengabadikan kehadirannya.

Saat itulah, lagu "Waka Waka" milik Shakira yang mengalun di mobilnya terdengar dan terkeman oleh kamera suporter yang berusaha mengabadikan kehadiran Pique saat itu.

Kontan, video itu viral di TikTok saat ia mengendarai mobilnya dan tampaknya mendengarkan lagu 'Inevitable' Shakira.

Keasliannya tidak dikonfirmasi karena ada banyak pendukung di sekitar mobil pria berusia 35 tahun berwajah murung itu dan musiknya bisa saja diputar dari salah satu ponsel mereka.

Padahal Pique dan Shakira resmi bubaran Juni lalu setelah 12 tahun bersama. Shakira mengkonfirmasi perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan melalui humasnya bulan lalu tanpa menyebutkan detail apa pun.

Bunyinya:“Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah."

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi, kami meminta Anda menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda."

Pique dan Shakira bertemu pada 2010 saat syuting video musik untuk lagu Piala Dunia Waka Waka.

Mantan pasangan bintang itu mulai berkencan setahun kemudian, tak lama setelah Spanyol memenangkan Piala Dunia.

Penyanyi berusia 45 tahun itu juga hadir di final melawan Belanda saat tampil di depan penonton langsung di Afrika Selatan.

Shakira dan mantan bintang Manchester United memiliki dua putra Milan, 9 tahun, dan Sasha, 7 tahun, tetapi tidak pernah menikah.

Pique dan Shakira memang tidak pernah secara resmi menikah. Namun, hubungan mereka telah menghadirkan dua orang anak yang kini harus menerima kenyataan pahit perpisahan tersebut.* (yayan)

× Image