Home > News

Waspada, Camat Pancoran Mas Depok Gadungan Berkeliaran Ajak Warga Bisnis Iming-Iming Keuntungan

Ada yang mengaku Camat Pancoran Mas gadungan mengajak kerjasama untuk menjalankan bisnis atau job di luar kedinasan, dengan iming-iming keuntungan lumayan besar.
screenshot WA Camat Pancoran Mas Kota  Depok gadungan mengajak bisnis. Foto:  Istimewa
screenshot WA Camat Pancoran Mas Kota Depok gadungan mengajak bisnis. Foto: Istimewa

ruzka.republika.co.id -- Camat Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat Syiful mengimbau kepada warga Depok untuk tidak merespon orang yang mengaku dirinya.

Karena ada yang mengaku Camat Pancoran Mas gadungan mengajak kerjasama untuk menjalankan bisnis atau job di luar kedinasan, dengan iming-iming keuntungan lumayan besar.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Serahkan Bantuan Kaki dan Tangan Palsu ke Warga

Ajakan itu lewat Whatsapp dengan memasang foto profil Camat didampingi istri, Ketua TP PKK Pancoran Mas.

Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat menegaskan bahwa nomor tersebut bukanlah miliknya dan dirinya tidak pernah mengajak untuk melakukan kerjasama bisnis dengan pihak mana pun.

"Ada yang menggunakan profile saya dan menghubungi sejumlah orang. Salah satunya adalah Ketua Askot PSSI Kota Depok, Coach Meiyadi Rakasiwi. Saya sampaikan itu bukan saya. Indikasi penipuan," ungkap Syaiful kepada wartawan, Sabtu (16/7).

Baca Juga: Program 5.000 Pengusaha Baru di Depok Masih Dibuka, Ini Link Pendaftaran dan Nomor Konsultasi

Untuk mengantisipasi agar tidak ada orang yang tergiur dan akhirnya tertipu orang tidak bertanggung jawab tersebut, Camat Pancoran Mas, Syaiful Hidayat memasang screenshot percakapan dan tertera nomor pelaku di sejumlah media sosial.

"Jangan sampai ada yang kena tipu. Karenanya, saya antisipasi dengan memasang screenshot tersebut agar banyak yang tahu," katanya.

"Temen fb saya, ada yg make foto profil saya di WA, mao ajak kerjasama, saya jelaskan itu bukan saya, abaikan aja, jika perlu telpon balik dan laporan pihak yg berwajib..trima kasih atas perhatianya," tulis Camat di akun facebooknya. (Supriyadi)

× Image