Home > Gaya Hidup

Maria Sharapova Sambut Momongan Pertama

Maria Sharapova menyambut bayi pertamanya yang diberi nama Theodore.
Maria Sharapova berbagi foto menggemaskan dari pasangan yang menggendong bayi Theodore.
Maria Sharapova berbagi foto menggemaskan dari pasangan yang menggendong bayi Theodore.

ruzka.republika.co.id - Maria Sharapova dan tunangannya Alexander Gilkes tengah berbahagia. Petenis putri Rusia itu melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Theodore.

Maria Sharapova berbagi foto menggemaskan dari pasangan yang menggendong bayi Theodore dengan temannya yang menatap penuh kasih kepada 4,4 juta pengikut Instagram-nya.

Pemenang Grand Slam lima kali itu menuliskannya dengan:“Theodore VII.I.MMXXII. Hadiah paling indah, menantang, dan bermanfaat yang dapat diminta oleh keluarga kecil kami.”

Sharapova dan Gilkes, 42 tahun, mulai berkencan pada 2018.

Pengusaha Inggris itu kemudian melontarkan pertanyaan kepada Maria Sharapova pada Desember 2020.

Dan dia menyegel kesepakatan dengan menempatkan cincin pertunangan berlian £300.000 di jarinya.

Saat mengumumkan pertunangan mereka, Sharapova menulis: “Saya mengatakan ya sejak hari pertama kami bertemu. Ini adalah rahasia kecil kami, bukan @gilkesa.”

Gilkes berterima kasih kepada Sharapova karena "membuat saya menjadi anak yang sangat bahagia dan mengatakan ya" untuk lamaran pernikahannya setelah dia memberi tahu dunia.

Dia juga menambahkan:“Saya menantikan untuk mencintai Anda seumur hidup, dan belajar dari Anda @mariasharapova.”

Sharapova menjadi No.1 dunia pada Agustus 2005 saat berusia 18 tahun dan memegang posisi itu empat kali lagi dalam kariernya.

Dia memenangkan lima gelar utama - dua di Prancis Terbuka dan masing-masing satu di Australia dan AS Terbuka plus Wimbledon - dan memenangkan total 36 gelar.

Petenis Rusia itu mengumumkan pengunduran dirinya dari tenis pada Februari 2020. Sharapova berkata:“Bagaimana Anda meninggalkan satu-satunya kehidupan yang pernah Anda ketahui?

“Bagaimana Anda meninggalkan lapangan yang telah Anda latih sejak Anda masih kecil, permainan yang Anda sukai – permainan yang membuat Anda menangis dan kegembiraan yang tak terkatakan – olahraga di mana Anda menemukan keluarga, bersama dengan penggemar yang berkumpul di belakang Anda selama lebih dari 28 tahun?

“Saya baru dalam hal ini, jadi tolong maafkan saya. Tenis – saya mengucapkan selamat tinggal.* (yayan)

× Image