Home > Olahraga

Janda 15 Tahun Lebih Tua Yang Dinikahi Kante Ternyata Mantan Djibril Cisse

Tidak jelas kapan N'Golo Kante dan istrinya, Jude Littler, pertama kali bertemu. Pasangan ini menjaga kehidupan pribadi mereka sangat tenang.
N'Golo Kante dan Jude Littler.

ruzka.republika.co.id - N'Golo Kante dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Pemain Chelsea itu memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala FA, serta Liga Premier dua kali.

Tapi, kehidupan pribadinya dengan istrinya Jude Littler sangat tertutup. Pasangan ini tak pernah mengumbar romansanya ke publik. Berbeda dengan selebrita lapangan hijau lainnya yang selalu pamer kemesraan.

Kante telah menjadi kekuatan yang kuat di Inggris sejak kedatangannya, memenangkan setiap hadiah utama. Gelandang itu adalah anggota penting dari skuad pemenang Piala Dunia Prancis pada 2018.

Kante adalah gelandang box-to-box yang terkenal dengan tingkat kerja dan bakatnya dalam memenangkan bola.

Seorang pemain yang tenang dan disiplin di lapangan yang menganut taktik dan mampu mengatasi dan mendapatkan kembali kepemilikan, mencegat umpan, dan memblokir tembakan.

Seorang pemain tak kenal lelah yang dapat dengan mudah membuat untuk rekan satu timnya setelah memulihkan kepemilikan bola.

Sekarang mari kita mengalihkan perhatian ke kehidupan pribadi Kante dan pasangannya jauh dari lapangan sepak bola.

Hubungan N'Golo Kante dan Jude Littler

Tidak jelas kapan N'Golo Kante dan istrinya, Jude Littler, pertama kali bertemu. Pasangan ini menjaga kehidupan pribadi mereka sangat tenang.

Kante, pemain yang cukup tertutup, tidak pernah mengungkapkan kapan atau di mana dia menikahi Jude Littler kepada pers.

Jude Littler lahir di Anglesey, Wales, pada 30 November 1975. Dia tidak banyak berkomunikasi tentang kehidupannya. Bahkan tidak memiliki akun media sosial, tidak seperti istri olahragawan profesional terkemuka lainnya.

Jude bukanlah sosok asing dengan pesepakbola. Sebelumnya, dia sempat menikahi mantan pemain Liverpool, Djibril Cisse pada 2005.

Pasangan ini bercerai pada Oktober 2014. Dari pernikahan sebelumnya dengan Cisse. Jude memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Cassius, Prince Kobe dan Marley Jackson.

Sedangkan dari Kante, Jude belum memiliki anak. Pebisnis Sukses Jude sebelumnya adalah penata rambut Cisse. Namun, dia meninggalkan pekerjaannya usai menjalin hubungan Cisse.

Kini, Jude menjelma menjadi pengusaha sukses. Total kekayaan bersihnya mencapai $2 juta atau Rp28,74 miliar.* (Yayan)

× Image