Home > Ekonomi

Jabar Bergerak dengan Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama Gelar Operasi Minyak Goreng di Kota Depok

Salah satu program Jabar Bergerak yakni menggelar operasi Migora
Ketua Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama, Dian Nufarida memberikan minyak goreng dengan harga murah dalam kegiatan sosial Jabar Bergerak. Foto: Istimewa

ruzka.republika.co.id--Salah satu program Jabar Bergerak di Kota Depok yakni meluncurkan operasi minyak goreng rakyat (Migora). Bekerjasama dengan Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama operasi Migora diluncurkan di RT 02, RW 16, Kelurahan Depok, Kota Depok, Sabtu (02/07/2022).

"Salah satu program Jabar Bergerak yakni menggelar operasi Migora," ujar istri Sekda Kota Depok, Siti Barkah Hasanah atau yang akrab disapa Cing Ikah, Senin (04/07/2022).

Cing Ikah selaku Ketua Jabar Bergerak Kota Depok mengatakan dalam kegiatan Migora ini merupakan kegiatan dibidang sosial menuju Kota Depok maju berbudaya, sejahtera, juara lahir bathin.

"Aksi sosial Migora ini kerjasama Jabar Bergerak Kota Depok dengan Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama. Alhamdulilah launcing Migora berjalan lancar dan masyarakat di sekitar RT 02 RW 16 Kelurahan Depok sangat bahagia dan senang karena bisa mendapatkan harga minyak goreng yang terjangkau," tuturnya.

Ketua Koperasi Kahiji Jaya Maju Bersama, Dian Nufarida mengatakan, sebanyak 400 liter minyak goreng dijual murah ke masyarakat. "Ada sebanyak 170 orang yang membeli minyak goreng dengan harga terjangkau. Semoga kehadiran Jabar Bergerak Kota Depok dapat dirasakan oleh warga yang membutuhkan dan berharap semua warga Kota Depok bahagia dan sejahtera lahir batin," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image