Home > News

Wakil Wali Kota Depok Tinjau Proyek Underpass Dewi Sartika

Cek progres pembangunan underpass dan permasalahan banjir di Jalan Dewi Sartika, Kota Depok

ruzka.republika.co.id--Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty meninjau progres pembangunan underpass dan permasalahan banjir di Jalan Dewi Sartika, Kota Depok, Selasa (28/06/2022).

Upaya melakukan penanganan banjir di Jalan Dewi Sartika, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun koordinasi dengan berbagai pihak terkait. Koordinasi melibatkan, Dinas Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dinas PUPR Kota Depok, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Distarkim) dan penanggungjawab proyek undepass Dewi Sartika.

Untuk mengatasi permasalahan banjir, Pemkot Depok meminta Dinas SDA Provinsi Jabar untuk segera melakukan intervensi, karena saluran sekunder yang mengalami keretakan menjadi kewenangan Provinsi Jabar.

Dari hasil pertemuan disepakati, pihak Dinas SDA Provinsi Jabar akan memberikan bak kontrol di dua titik. Pertama sebelum masuk saluran dan kedua yakni bak kontrol ke arah Situ Pladen. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image