Home > Nasional

Jakarta Hajatan ke-495 Wali Kota Depok Kirim Pantun Ucapan Selamat Hari Jadi

Sambut hari jadi Kota Jakarta ke-495, Wali Kota Depok Mohammad Idris kirim pantun untuk ucapan selamat. Jakarta telah mengalami begitu banyak pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan Ibu Kota Ne
Wali Kota Depok Mohammad Idris FOTO: Republika

ruzkanews.republika.co.id-- Sambut hari jadi Kota Jakarta ke-495, Wali Kota Depok Mohammad Idris kirim pantun untuk ucapan selamat.

Beli ketan di Kota Lama Buat Ncing di Kampung Perigi Jakarta Hajatan ke-495 Moga Kita Makin Sinergi

Idris mengatakan, Jakarta telah mengalami begitu banyak pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan Ibu Kota Negara, Jakarta sekarang ini begitu pesat pertumbuhannya.

"Bahkan Jakarta pun mampu bersaing dengan kota-kota yang besar lainnya di dunia," kata Mohammad Idris, seperti dikutip dari kanal Youtube pribadi miliknya, Rabu (22/06/22)

Di usianya yang ke-495 ini, Jakarta telah bertransformasi menjadi kota yang terbuka dan terus melakukan akselerasi pembangunan.

Tidak hanya itu, Jakarta memiliki visi yang terus bertumbuh di kancah Internasional serta menunjukan keseriusannya untuk berkolaborasi dengan semua pihak.

Idris menambahkan, Jakarta dan Depok telah banyak menjalin kerjasama pembangunan yang sangat intens.

"Semoga Jakarta dan Depok dapat terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam membangun Negeri," pungkasnya. (Mia Nala)

× Image