Home > Komunitas

Katar Bojongsari Melantik 60 Anggota Baru yang Tersebar di 14 RW

Anggota yang baru dilantik ini tersebar di 14 RW yang ada di Kelurahan Bojongsari

DEPOK--Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bojongsari melantik 60 anggota masa bakti 2022-2027. Pelantikan berlangsung di kantor Kelurahan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (17/06/2022) malam lalu.

Ketua Katar Bojongsari, Iqbal Apriansyah mengatakan, 60 anggota yang baru dilantik terdiri dari anggota lama dan anggota baru. Anggota ini tersebar di 14 RW yang ada di Kelurahan Bojongsari.

"Sebelumnya kami sudah membuka rekrutmen bagi pemuda-pemudi di sini yang ingin bergabung dan Alhamdulillah, ada 35 orang yang bergabung. Sebelumnya sudah ada 25 anggota yang lama sehingga totalnya ada 60 orang," ujar Iqbal dalam siaran pers yang diterima, Selasa (21/06/2022).

Menurut Iqbal, selain menggelar pelantikan, pihaknya langsung mengadakan rapat kerja guna menentukan program yang akan dilakukan selama periode 2022-2027. Terdapat tujuh program yang siap dijalankan.

"Dengan pelantikan dan rapat kerja ini, semoga bisa dimanfaatkan oleh para anggota sebagai wadah mempersiapkan diri menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berguna dan dapat bersinergi dengan pemerintah, baik kelurahan maupun kota," tuturnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image