Home > Gaya Hidup

Sinopsis Film My Sassy Girl: Aksi Romantis Jefri Nichol dan Tiara Andini, Bikin Baper Penonton

JAKARTA Film bergenre drama komedi Indonesiahadir kembali, kali ini My Sassy Girl siap menemani kisah roamantis ala duaremaja yang terjebak dalam suatu kejadian, yang mengharuskan mereka Bersama.Dilansir dari Instagram @mysassygirl, film yangdibinta
Jefri Nichol dan Tiara Andini dalam Film My Sassy Girl FOTO: @mysassygirl.film

JAKARTA – Film bergenre drama komedi Indonesia hadir kembali, kali ini My Sassy Girl siap menemani kisah roamantis ala dua remaja yang terjebak dalam suatu kejadian, yang mengharuskan mereka untuk bersama.

Dilansir dari Instagram @mysassygirl, film yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol ini, mengisahkan tentang Gian yang seharusnya pergi kerumah tantenya karena akan dijodohkan dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak di stasiun dan didalam MRT, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus seorang gadis yang sedang mabuk bernama Sisi. Hingga Gian pun terpaksa membawa Sisi ke sebuah hotel.

Terjadilah kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, namun kesalahpahaman keduanya malah membawa mereka ke pertemuan-pertemuan selanjutnya tanpa mereka duga.

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, sehingga Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau lepas dari gadis cantik bernama Sisi. Walaupun Sisi adalah gadis yang jutek, dan kerap membully Gian.

Sisi yang mempunyai masa lalu yang buram pun, menemukan kebahagiaan jika Bersama dengan Gian. Sayangnya Sisi selalu merasa jika dirinya tidak pantas untuk bahagia, sedangkan Gian selalu menuruti kemauan Sisi., meski Sisi kerap meminta permintaan yanga aneh.

Hal itu dilakukan Gian, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang sering Gian temukan diantara tingkah aneh Sisi.

Film My Sassy Girl yang diproduksi Falcon Picture ini, diadaptasi resmi dari fil asal Korea Selatan yang berjudul sama. Film ini akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2022. (Mia Nala)

× Image