Home > News

Info Vaksin Booster Kota Depok 17-18 Juni 2022 di Dmall Depok

Kota Depok terus melakukan giat vaksinasi di lokasi yang mudah dijangkau warga. Salah satunya di pusat perbelanjaan Depok Mall, yang berlokasi di Jalan Margonda Depok pada 17-18 Juni 2022, pukul 09.00-14.00 WIB.
Dinkes Depok adakan vaksinasi di Mall Depok

DEPOK -- Kota Depok terus melakukan giat vaksinasi di lokasi yang mudah dijangkau warga. Salah satunya di pusat perbelanjaan Depok Mall, yang berlokasi di Jalan Margonda Depok pada 17-18 Juni 2022, pukul 09.00-14.00 WIB.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bekerja sama dengan Kimia Farma dan Telkom Indonesia, menyediakan kuota 300 orang setiap hari saat layanan vaksinasi.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan pihaknya akan terus memberikan kemudahan dalam pelayanan vaksinasi ke masyarakat Depok.

"Masyarakat yang ingin vaksin sangat dipermudah, dengan lokasi yang dapat dijangkau," kata Mary, Kamis (16/06).

Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Covovax, Pfizer, Moderna dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak atau umum, dosis pertama dan kedua, serta vaksin dosis ketiga atau booster.

Masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/vaksindmall.

Atau mendaftar langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin tersedia.

Selama menjalani proses vaksin, masyarakat diminta untuk menerapkan protokol kesehatan.

Selain juga melengkapi vaksinasi karena kasus Covid-19 mulai kembali menunjukkan kenaikan.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bagi yang belum vaksin kami (Dinkes Depok), selalu memberi informasi seterbuka mungkin, agar masyarakat mengetahui lokasi dan manfaat vaksin," tutupnya. (Mia Nala)

× Image