Home > Gaya Hidup

Atap Coffee Eatery Bikin Gebrakan Konser

Event silaturrahmi sesama pelaku seni, musisi rock serta para pecinta musik rock tanah air

BEKASI--Dengan mengusung Spirit "Rock Never Die", spesial event ini di usung Atap Coffee & Eatery yang akan menampilkan tiga vokalis rock tanah air yang sudah tidak diragukan lagi dengan kiprah dan karya-karyanya. Big 3 Legends akan digelar di Atap Coffee & Eatery di Jalan Jati Mekar Raya 29B (samping RS Mitra Keluarga Pratama) pada Jumat, 24 Juni 2022, dimulai pukul 19.30-23.00 WIB.

Adapun para vocalis rock yang akan ditampilkan yakni Doddy Katamsi (Seven Years Later, ex Elpamas), Aji San (Hocus Focus, supeRock) dan Roni Garux (Garux Band). Tiga vokalis tersebut akan diiringi CatRock Band. Acara ini akan diramaikan pula oleh band pendamping dari para edukator dan konsultan seni budaya Kemendikbud yakni Mr.Freak (Ponch Satrio dkk) yang akan mengusung Tribute Europe & Hard Rock era 80-90.

Owner dari Atap Coffee, Bang Pras mengatakan, bahwa event ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi sesama pelaku seni, musisi rock serta para pecinta musik rock tanah air.

"Disamping sebagai manifestasi Atap Coffee untuk selalu produktif di era new normal untuk reaktivasi event guna menciptakan reaktivasi ekonomi pasca pandemi," ujar Bang Pras dalam siaran pers yang diterima, Rabu (15/06/2022).

Menurut Bang Pras, Atap Coffee & Eatery adalah sebuah venue yang memberikan nuansa "Coffee Taste and Live Music".

"Atap Coffee sendiri masih berusia seumur jagung dan belum setahun berdiri, tepatnya di bulan September 2021 saat Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Tapi hingga saat ini sudah banyak berhasil mengadakan event-event serupa dengan berbagai genre acara, juga sudah ada talent band regulernya di tiap hari Minggu, Rabu, Jumat dan sabtu," jelasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image