Home > Gaya Hidup

Fruit Story Tawarkan Bermacam Buah Fresh di Jalan Margonda

Kehadiran Fruit Story Depok mengusung toko dengan konsep fresh ini menyediakan ragam pilihan buah segar Impor dan lokal lengkap.

DEPOK -- Toko buah modern dan fresh hadir di Jalan Margonda Raya, Depok yakni Fruit Story, Kamis (9/6/2022). Kehadiran Fruit Story Depok mengusung toko dengan konsep “fresh” ini menyediakan ragam pilihan buah segar Impor dan lokal lengkap.

"Toko buah dan sayur segar hadir dengan harga terbaik dan kompetitif untuk para pelanggan setianya," ujar Owner Fruit Story Carolina Setiawan.

Menurut Carolina, Fruit Story Depok akan menambah pengalaman berbelanja buah dan sayur semakin menyenangkan karena dengan branding toko yang bagus, produk berkualitas dan service terbaik untuk setiap customer yang datang.

"Kami mengusung tiga pilar yakni fact fun and friendly. Kami akan memberikan informasi yang benar tentang produk produk yang dijual, lalu kami memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan didukung dengan design toko yang modern dan instagramable," tuturnya.

Selain itu, Fruit Story Depok juga memiliki staff yang frendly dan didukung ambiace yang hangat akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung yang akan memberikan warna baru untuk keluarga di Kota Depok.Dipilihnya kota Depok sebagai store keduanya, setelah di Puri Jakarta Barat, karena Carolina merupakan orang kelahiran Kota Depok.

"Saya dibesarkan di Kota Depok dan cinta Kota Depok, jadi saya sebagai warga Kota Depok juga ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan menghadirkan buah-buah yang sehat agar warga Kota Depok tidak perlu jauh jauh mencari buah dan sayur yang berkualits," terang Carolina.

Fruit Story telah memiliki dua cabang ini siap melakukan ekspansi di beberapa Kota lainnya. Fruit Story buka pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dengan dilayani oleh pegawai yang sangat ramah sehingga membuat pelanggan menjadi lebih betah belanja disini. "Rasakan berbelanja buah dan sayur segar dengan kenyamanan di Fruit Story," pungkas Carolina. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image