Home > Mancanegara

Strategi Internasional Kaiyi Auto Masuki Babak Baru

Berbagai Model Produk untuk Pasar Internasional Dilansir Kaiyi Auto di 3rd World Power Battery Conference di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, Tiongkok.
Kaiyi X7 iHD hadir di 3rd World Power Battery Conference berlangsung di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, Tiongkok (01/09/2024). (Foto: Dok REPUBLIKA)
Kaiyi X7 iHD hadir di 3rd World Power Battery Conference berlangsung di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, Tiongkok (01/09/2024). (Foto: Dok REPUBLIKA)

RUZKA INDONESIA - Pada 1 September 2024 lalu, 3rd World Power Battery Conference berlangsung di Kota Yibin, Provinsi Sichuan, Tiongkok.

Di ajang ini, Kaiyi Auto menggelar sesi acara "Lead by Green Power Sailing to the World -- Kaiyi Global Unveiling of New International Version Product" untuk melansir strategi globalisasi dengan meluncurkan versi internasional dari sejumlah produknya, yakni Kaiyi X7 iHD, Kaiyi X3 Pro EV, dan Kaiyi e-Qute 02.

Kaiyi X3 Pro EV RHD dan Kaiyi e-Qute 02 RHD memadukan keunggulan berupa kabin yang lega, tenaga besar, jarak tempuh jauh, serta fitur keselamatan berkendara yang baik sehingga mengungguli produk pesaing pada segmen yang sama.

Kedua produk ini akan diluncurkan di Nepal, Thailand, Malaysia, dan pasar-pasar lain di Asia Tenggara pada tahun ini.

Sementara Kaiyi X7 iHD, SUV plug-in hybrid berukuran medium, menggabungkan tiga keunggulan sasis andalan Chery Group + 1.5T ultra hybrid powertrain + baterai CATL. Kaiyi X7 iHD versi Tiongkok telah dilansir di Tiongkok pada 20 Agustus lalu dan disambut hangat oleh pelanggan.

Tahun ini, Kaiyi Auto merayakan hari jadi ke-10. Selama 10 tahun terakhir, Kaiyi Auto telah membangun basis produksi yang efisien lewat pabrik pintar, mendirikan Intelligent Connected Research Institute, serta menjalin kerja sama strategis dengan Huawei, Tencent, dan CATL.

Kaiyi Auto juga memperluas jangkauan secara bertahap, baik dari sisi internal dan eksternal; mulai dari penelitian dan pengembangan produk secara independen hingga melibatkan pengguna global dalam pengembangan produk.

Kaiyi Auto telah berkembang sebagai merek otomotif populer di kalangan konsumen Tiongkok dan luar negeri dengan filosofi yang "Memprioritaskan Pelanggan".

Sebagai inisiatif utama dalam strategi globalisasi, debut Kaiyi X7 iHD, Kaiyi X3 Pro EV RHD, dan Kaiyi e-Qute 02 RHD menghadirkan sejumlah pilihan baru produk mobil Tiongkok yang bermutu tinggi bagi pengguna global.

Langkah ini juga menjadi babak baru dalam strategi internasional Kaiyi Auto. Ke depan, Kaiyi Auto akan menyediakan semakin banyak produk dan layanan bermutu tinggi bagi pelanggan global dengan sikap positif dan tekad kuat. (***)

Editor: S Dwiyantho Putra

× Image