Home > Gaya Hidup

Kisah Ibu Rumah Tangga yang Berhasil Raih Komisi Ratusan Juta

Sebagai seorang affiliate, Lila Azmina kini berhasil meraih komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live.
Ibu rumah tangga, Lila Azmina. (Foto: Dok Ruzka Indonesia) 
Ibu rumah tangga, Lila Azmina. (Foto: Dok Ruzka Indonesia)

RUZKA INDONESIA - Dari coba-coba ternyata menjadi ladang penghasilan yang juga memberdayakan banyak orang. Itulah awal mula kisah Lila Azmina, seorang wanita berusia 37 tahun dari Surabaya, yang berhasil memanfaatkan Shopee Live untuk meningkatkan kualitas hidupnya dan keluarga.

Sebagai seorang ibu dua anak yang sehari-hari di rumah, Lila terus berusaha mencari kegiatan yang produktif dan bermanfaat di sela-sela waktu yang ia miliki. Hingga akhirnya sang suami merekomendasikan peluang yang menarik dengan bergabung bersama Shopee Affiliate Program.

Dedikasi dan komitmen penuh untuk terus belajar dan mengembangkan manfaat sebagai seorang affiliate, Lila kini berhasil meraih komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live, dan juga bisa membantu lebih banyak orang untuk meraih kesempatan seperti dirinya.

Awalnya Lila merasa enggan. Bagaimana tidak? Terbiasa sehari-hari di rumah, ia tidak memiliki kemampuan untuk tampil dan berbicara di depan kamera dengan rasa percaya diri. Namun, setelah terinspirasi dari beberapa kreator, bahkan artis yang sudah sukses tetapi masih konsisten mencoba peluang ini, akhirnya Lila memberanikan diri menjadi Shopee Affiliate.

Beberapa bulan dijalankan, ternyata hal ini malah menjadi minat baru yang dapat Lila tekuni dan juga memberikan hasil yang jauh di atas perkiraan. Bahkan, atas kerja kerasnya selama ini, Lila berhasil menjadi salah satu kreator Shopee Live yang bergabung dalam rangkaian sesi live streaming pada kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale.

“Semua impian bisa dicapai asalkan ada niat, kemauan, dan dukungan dari keluarga maupun orang terdekat,” ujar Lila Azmina, Shopee Content Creator.

Dia menuturkan,sejak bergabung bersama Shopee Affiliate Program dan Shopee Live, kehidupan sebagai ibu rumah tangga tidaklah lagi sama. “Saya tetap bisa di rumah tetapi sambil berkarya dan menghasilkan pencapaian luar biasa yang meningkatkan kualitas hidup kami sekeluarga.”

Tidak hanya pencapaian dari sisi pendapatan komisi yang mencapai ratusan juta per bulan nya, namun Lila bisa menciptakan wadah bagi orang di sekitar untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan Shopee Live.

“Saya percaya bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita dapat menciptakan lebih banyak kesempatan bagi kreator-kreator untuk berkembang dan mencapai kesuksesan di Shopee.”

Diketahui, sejak awal Lila berfokus untuk menyediakan pilihan produk dari kategori Perlengkapan Rumah melalui setiap sesi live streaming di Shopee Live. Potensi market di kategori ini terbilang cukup besar, serta produk nya pun disukai oleh segala usia dan digunakan dalam segala fase kehidupan. Masyarakat yang belum menikah hingga sudah berkeluarga dan punya anak tetap memiliki kebutuhan untuk membeli produk perlengkapan rumah.

Tidak hanya itu, sebagai ibu rumah tangga, produk dari kategori ini merupakan produk yang dekat dengan keseharian nya dan sering digunakan, sehingga Lila mampu memberikan review dan rekomendasi produk yang relevan.

Bergabung bersama Shopee Live telah membuka banyak pintu baru bagi Lila, terutama dalam membuka lapangan pekerjaan baru dan memberikan kesempatan berkembang untuk lebih banyak orang. Mengawali dari dirinya yang dibantu oleh 3 orang, kini timnya telah berkembang menjadi 9 host, 3 admin, dan tim konten yang solid sehingga akun toko Kak

Lila bisa menayangkan sesi live streaming dari jam 5 pagi hingga 12 malam setiap hari. Dedikasi dan kerja keras Lila bersama tim ternyata tidak sia-sia dan bisa mengantarkan akun toko Kak Lila meraih posisi 10 besar Kreator Lifestyle di Shopee Live.

Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Maraton Sale, Lila terpilih sebagai salah satu kreator Shopee Live yang akan menghadirkan sesi live streaming spesial dan memberikan rekomendasi produk unggulan dengan harga spesial. Lila telah menyeleksi brand-brand terbaik dari kategori perlengkapan rumah dan lainnya yang akan ditampilkan di sesi Shopee Live pada 7 Agustus 2024 mendatang. Melalui akun toko Kak Lila, dirinya juga akan memberikan kesempatan kepada penonton setia nya untuk mendapatkan satu unit motor, rice cooker, hingga TV hanya dengan harga Rp 8.000. ***

× Image