Home > Ekonomi

BRI Kramat Jati Jaktim Salurkan CSR Hewan Kurban ke Masjid Al-Amin

Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati, Asep Suhendra menjelaskan, penyerahan CSR berupa hewan qurban juga dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha (17/06/2024) lalu.
Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati, Asep Suhendra menjelaskan, penyerahan CSR ke pengurus Masjid Al-Amin di Jalan Al-Amin No 2 R T 06 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Kramat Jati, Jaktim.
Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati, Asep Suhendra menjelaskan, penyerahan CSR ke pengurus Masjid Al-Amin di Jalan Al-Amin No 2 R T 06 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Kramat Jati, Jaktim.

RUZKA INDONESIA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim) menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan hewan kurban ke Masjid Al-Amin di Jalan Al-Amin No 2 R T 06 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pimpinan Cabang BRI Kramat Jati, Asep Suhendra menjelaskan, penyerahan CSR berupa hewan kurban juga dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Adha (17/06/2024) lalu.

Masjid Al-Amin menyelenggarakan penerimaan dan penyaluran hewan kurban. Masjid Al-Amin menjadi tempat ibadah paling dekat dan dapat dijangkau oleh masyarakat karena akses yang sangat strategis dan dapat diakses dari Jalan Raya Bogor.

"Kami memilih Masjid Al-Amin ini karena lokasinya dekat dan mudah dijangkau," ungkap Asep dalam keterangan yang diterima, Selasa (02/07/2024).

Adapun program BRI Peduli CSR kali ini memberikan sumbangan Hewan Qurban 1 ekor kambing dengan harga Rp 3.900.000 kepada Masjid Al-Amin.

Tentunya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian BRI Kramat Jati dalam bentuk sosial kepada lingkungan. Terlebih untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Ya, BRI Kramat Jati terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah dan juga lingkungan sekitar," terang Asep. (***)

× Image