Home > Sekolah

FKKS SMPN Kota Depok Gelar Festival Seni dan Budaya Pelajar

Beragam acara digelar, ada lomba tari, nyanyi dan fashion show dan talk show.
Para pelajar SMPN yang berhasil juara dalam festival seni dan budaya pelajar SMPN se-Kota Depok.

ruzka.republika.co.id--Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) SMPN Kota Depok sukses menggelar festival seni dan budaya pelajar SMPN se-Kota Depok yang berlangsung di Pesona Square (Pesek) pada 1-2 September 2023.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah pada Jumat 1 September 20203. Beragam acara digelar ada lomba tari, nyanyi dan fashion show dan talk show yang menghadirkan Kasie Kurikulum dan Penilaian Disdik Kota Depok, Muhammad Yusuf dan Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji.

"Ratusan peserta dari berbagai SMPN di Kota Depok, ikut memeriahkan acara yang akan rutin dilaksanakan setiap tahun," ujar Ketua FKKS SMPN Kota Depok, Kristyawati dalam siaran pers yang diterima, Kamis (08/09/2023).

Menurut Kristyawati, FKKS SMPN Kota Depok akan terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan khususnya di Kota Depok.

"Kami akan selalu memberikan ruang dan wadah untuk berkreasi dalam seni, budaya dan olahraga bagi pelajar SMPN di Kota Depok. Tentu diharapkan akan memunculkan pelajar yang mempunyai prestasi untuk bisa mendapatkan sebuah penghargaan," jelasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

× Image